Kamis, 08 Desember 2011

Model Internasional Kehilangan Satu Tangan

LUAREN Scruggs, model sekaligus penggiat blog dan staf kecantikan Majalah Gossip Girl kehilangan satu tangan. Ia juga menderita luka serius di bagian muka setelah terseret ke dalam baling-baling pesawat di Texas,  Sabtu (3/12).

Menurut Fox 4 News, ketika kecelakaan nahas itu terjadi, perempuan berusia 23 tahun ini memanjat keluar dari pesawat yang saat itu berada di Bandara Pribadi di Mckinney, Texas.

Sebelum kecelakaan itu terjadi, Scruggs sempat terbang berkeliling untuk melihat lampu Natal. Akibat kecelakaan ini Scruggs harus rela kehilangan tangan kirinya. Tangannya diamputasi oleh dokter bedah. Hingga kini FAA masih menyelidiki penyebab kecelakaan tersebut.

Menurut salah satu kerabat Scruggs yang menuliskan komentar di situs Caring Bridge, Scruggs juga menderita luka serius di bagian kepala dan  bahu.

Saat ini Scruggs berada di Ruang ICU ditemani oleh keluarganya. Kondisi terakhir Scruggs, ia dapat membuka mata sebelah kanannya meskipun mata kirinya masih dibalut perban. Keluarga juga mohon kepada semua pihak untuk mendoakan kondisi Scruggs

 Links :
http://www.metrotvnews.com/read/news/2011/12/07/74608/Model-Internasional-Kehilangan-Satu-Tangan/12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...