Minggu, 11 Desember 2011

Sigit PD Juara di MP1, No. 2 di MP2



Sigit PD merajai kelas Bebek 125 cc Tune Up Seeded (MP1) usai di final Yamaha Cup Race (YRC) 2011. Namun ia tak dapat mengawinkan gelarnya di kelas Bebek 110 cc Tune Up (MP2) Seeded karena hanya naik podium kedua.

Di Sirkuit Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/12/2011), Sigit memastikan gelarnya tersebut setelah menjadi yang tercepat dalam race I dan race II. Pembalap asal Daerah Istimewa Yogyakarta ini pun meraih nilai sempurna yaitu 50 poin.

"Perasaan saya senang. Saya mempersiapkan balapan ini sejak dua minggu yang lalu dan sambil nyeting motor," ucap pembalap dari tim Yamaha TDR FDR FDRL Oil YONK Jaya itu usai balapan.

"Kemenangan ini untuk tim saya," imbuh pria berusia 23 tahun itu di tempat terpisah.

Denny Triyugo tampil sebagai runner-up usai mengumpulkan 33 angka dan pembalap HRVRT BGM HBM KYT, Hendriansyah di tempat ketiga dengan satu angka lebih sedikit. Hokky Krisdianto dan Florianus Roy melengkapi lima terbaik.

Sayangnya, Sigit tidak mampu menggandakan gelarnya dengan meraih juara di kelas 110 cc Tune Up Seeded (MP2). Ia kalah dari Anggi Permana dari tim Yamaha Yamalube FDR KYT Trijaya yang menjadi jawara.

Sigit mengumpulkan 32 poin dari dua race, terpaut empat angka dari Anggi yang mengumpulkan 36 poin. Tempat ketiga sampai kelima berturut-turut diduduki oleh Hendriansyah, Fedri Efendi, dan Yoga Adi Pratama.

Di kelas Bebek 125 cc Tune Up Pemula (MP3), Pembalap asal Bandung, Fathrin HK tampil sebagai juaranya diikuti oleh R. Fadhil (DIY), M. Zaki (Bondowoso) dan berturut-turut H. Sakti Wibisono (DIY) serta Agus Setyawan yang merupakan wakil Jatim.

Pembalap DIY, R. Fadhil tak terkejar oleh lawan-lawannya di balapan kelas Bebek 110 cc Tune Up Pemula (MP4). Posisi runner-up diduduki M.Zaki dengan selisih 0,280 detik lebih lambat dengan waktu 8 menit 47, 529 detik. Agus Setyawan, Fathrin HK dan Reza Ramdhan di posisi seterusnya.

Sementara kelas Bebek 110 cc Standar Pemula (MP6) didominasi oleh pembalap DIY yang menduduki tiga peringkat terbaik. Rheza Danica tampil sebagai yang terbaik disusul Samsul Arifin dan Ervantona di tiga besar. Galang Hendra berada di peringkat keempat dan M. Irvansyah Putra di posisi kelima.

Links : 
 http://www.detiksport.com/read/2011/12/11/200535/1788489/82/sigit-pd-juara-di-mp1-no-2-di-mp2?query-string

Congrast All Riders !!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...