Kamis, 30 Agustus 2012

Liza Elly Fitting Gaun Untuk Miss International 2012


uteri Indonesia Lingkungan 2011 Liza Elly, tidak lama lagi akan mengikuti kontes internasional Miss International 2012 yang rencananya akan diselenggarakan di Okinawa – Jepang pada bulan September 2012.
Semua persiapan sudah mulai dilakukan sejak beberapa bulan lalu. Mulai dari pembekalan tentang Current Issue, Filosofi dan Filsafat, private bahasa inggris dengan personal native oleh ILP, pembentukan tubuh dengan Gym di Celebrity Fitness, dan perawatan kecantikan di Taman Sari Royal Heritage SPA.
Selain itu busana yang akan digunakan disana pun harus dipersiapkan dengan matang. Liza Elly harus terlibat langsung dalam beberapa kali fitting untuk memilih gaun yang akan digunakan untuk Red Carpet dan Malam Grand Final yang akan dibawanya ke ajang tersebut. 
Akhirnya Liza Elly memilih Albert Yanuar sebagai Designer untuk Red Carpet dan Malam Grand Finale. Dua buah gaun telah disiapkan dan saat ini sudah memasuki tahap akhir penyelesaian. 
Gaun berwarna Abu-abu yang ditaburi crystal akan digunakan Liza pada saat Red Carpet dan  gaun  berwarna merah yang dihiasi oleh crystal membuat Liza Elly semakin Cantik dan glamour, gaun ini akan digunakan pada malam Grand Final Miss International 2012. 


Photo and Source : PutriIndonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...