Selasa, 09 Oktober 2012

Bergaya Gyaru dengan Moor′s Professional Make Up Mustika Ratu

PT. Mustika Ratu, Tbk bekerja sama dengan Rakuten, situs online shopping nomor satu di Jepang, menyelenggarakan acara yang bertema Japanese Culture pada tanggal 28 - 29 September 2012 di atrium Plaza Senayan.

Dalam event ini, Mustika Ratu menampilkan demo make up bergaya Jepang, yaitu gyaru make up. Gaya make up terbaru ini sangat populer di Jepang, terutama di kawasan Shibuya yang merupakan tempat berkumpulnya anak muda Jepang.

Ciri khas gyaru make up sangat kental dengan riasan make up berwarna gelap pada bagian kelopak mata. ″Gyaru make up sangat cocok untuk gaya anak muda Jakarta masa kini″ ujar make up artist professional Mustika Ratu, Selon Kadatte.

Dengan memakai rangkaian make up dari Moor′s Professional Make Up Mustika Ratu, Selon Kadatte merubah penampilan salah satu finalis Puteri Indonesia 2011 Faradina Mufti menjadi cantik dan menarik sesuai gaya gyaru.

Penampilan saya menjadi berubah dan semakin menarik″ ujar Faradina.

Moor′s professional make up adalah serangkaian produk make up dari Mustika Ratu yang dapat memenuhi kebutuhan para wanita akan tata rias yang lebih sempurna dan tahan lama. Dengan mengandung amyhope lauryl lysine formula dapat membuat kulit tampak lebih lembut, mengatasi tanda-tanda penuaan dan memperlambat proses penuaan pada kulit.

Acara Japanese culture ini termasuk kedalam serangkaian acara Jak-Japan Matsuri 2012 yang merupakan event tahunan kerjasama Indonesia dengan Jepang. Acara ini dimulai pada tanggal 23 September 2012 di Sari Pan Hotel Pacific danakan berakhir pada tanggal 30 September 2012 di Monas Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...