Senin, 20 Februari 2017

Pageant Talk : Road to Puteri Indonesia 2017 ~ Kevin Lilliana

Pageant Talk : Puteri Indonesia Jawa Barat 2017 - Kevin Liliana  


"Saya ingin mengucapkan terimakasih kepada YPI yang telah mempercayakan saya sebagai perwakilan dari Jawa Barat untuk Puteri Indonesia 2017.Terimakasih juga kepada teman-teman semua sudah mendukung saya mohon maaf jika saya tidak sempat balas ucapannya satu per satu, all the prayers and support it's really means a lot. I'll do my best and push my limits to be a good representative of Indonesian women from West Java." Begitulah caption foto ini. 💚




Makeup by @widifirmannesa  | Photo by @haweesphoto


Opini gue buat Kevin Liliana  : Mojang bandung ini salah satu kontestan Puteri Indonesia fav gue. Banyak memprediksi dia akan ke Miss International 2017 tapi feeling gue bisa saja meraih crown Puteri Indonesia 2017. Wajah kevin khas Indonesia banget jadi gak heran jika nanti dia menang Puteri Indonesia 2017. 💚  Saran? sampai sekarang belum ada. yang jelas semoga kevin lebih banyak belajar dari para senior dan menjadi diri sendiri. Good Luck!


makeup: @yarryrivani  | kebaya: @kopaka.bridal  | photo: @chevybarlians


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...