Selasa, 17 Juli 2012

Inesh Putri Menuju Miss World 2012

Miss Indonesia 2012 Ines Putri Tjiptadi Chandra siap bertolak ke Kota Ordos, Mongolia, China, malam ini. Ines akan mengikuti kontes kecantikan dunia Miss World 2012 yang tahun ini diikuti 122 wanita cantik.

“Saya berangkat pukul 00.05 dengan maskapai penerbangan Chathay Pacific. Perjalanan saya sampai Ordos sekira 15 jam. Kemungkinan saya akan transit di Hong Kong dan Don Seng,” tutur Ines lewat pesan BlackBerry Massager kepadaOkezone, Selasa (17/7/2012).

Menurut dara asal Bali ini, seluruh perlengkapan untuk mengikuti karantina selama sebulan sudah dipersiapkan secara matang. Mulai dari gaun-gaun malam (termasuk untuk malam final), busana koktail, baju-sehari-hari, dan lain-lain. Seluruh perlengkapan tersebut akan Ines kemas dalam tiga koper busana.

Adapun soal target yang ingin diraih Ines selama mengikuti Miss World ialah meraih kemenangan dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

“Saya ingin mengulang prestasi Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011 yang berhasil meraih prestasi 15 besar finalis terbaik. Tapi, saya pun berharap bisa lebih baik. Saya ingin masuk tujuh besar,” kata perempuan cantik yang berprofesi sebagai atlet golf ini.

Untuk mendapatkan prestasi terbaik di Miss World memang tidak sulit bagi pecinta novel Harry Potterini. Pasalnya, lebih dari dua bulan Ines mengikuti pembekalan dari para pakar dengan baik.

“Saya sudah mengikuti kelas dance, tata rias wajah dan rambut, public speaking, modelling, fitnes, dan menjalani program beauty with a purpose. Saya berharap bisa lolos dua fast track Miss World untuk kategori sport dan beauty with purpose,” tutup Ines yang meminta dukungan dan doa dari masyarakat Indonesia.
(Okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...