Selasa, 10 Juli 2012

Press Conference Miss Indonesia 2012 Goes To Miss World 2012






PEKAN depan, Ines Chandra siap bertolak ke Kota Ordos, Mongolia, China, untuk mengikuti ajang Miss World 2012. Miss Indonesia 2012 ini diharapkan bisa menjadi pemenang di kontes kecantikan yang melibatkan ratusan wanita cantik seantero dunia.

Liliana Tanoesoedibjo, Chairwoman of  Miss Indonesia Organization, mengaku sangat berharap Ines bisa menjadi Miss World 2012.

“Saya rasa Ines mampu mencapai target, melebihi prestasi yang sudah didapatkan oleh Astrid Ellena, Miss Indonesia 2011. Ines orangnya sangat sportif dan pekerja keras. Dia berjuang tanpa kenal menyerah. Itu merupakan sifat dasar dari seorang pemenang,” tutur Liliana kepada Okezone saat dijumpai di acara Press Conference Miss Indonesia Goes To Miss World di Blacsteer Lounge, Belezza Shopping Arcade Jakarta, Selasa (10/7/2012).

Liliana punya alasan begitu yakin akan kemenangan Ines. “Pembekalan yang kita berikan sudah cukup banyak dan dijalani dengan baik oleh Ines. Pelatihan dan bimbingan semua dilakukan agar bisa unggul di fast track. Latihan fisik dan memupuk mental, serta motivasi juga diperbanyak,” jelasnya.

Beauty with a Purpose merupakan heart of Miss World. Karena itulah, perempuan cantik ini berharap Ines bisa mempertahankan prestasi yang sudah diraih. “Target utama ya harus bisa mencapai gelar Miss World. Ines mampu mencapai itu,” ucap Liliana.

Namun demikian, dia tetap mengembalikan hal ini kepada keputusan Tuhan. “Kami percaya, semua datangnya dari Tuhan. Kalau kita berusaha, pasti Tuhan memberikan yang terbaik. Kalau waktunya kita menang, kita pasti menang. Semuanya akan indah pada waktunya,” tutupnya.






Source : okezone.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...