Sabtu, 06 Januari 2018

Harwita Talk | 27 Tahun.

Harwita Talk| 27 Tahun Image result for 27


27 Tahun yang lalu tepat pada hari jum'at aku dilahirkan.  aku dilahirkan oleh seorang ibu yang sangat super women.  Aku dilahirkan berjenis kelamin perempuan. 27 tahun adalah tahun kemantangan seseorang. sudah fase dewasa dalam berfikir. tetapi terkadang saya pikir ada kala juga fase umur 27 menjadi lebih enjoy daripada dibuat serius. 😁 semoga usia 27 tahun ini , saya bisa lebih dewasa, bijak, sukses dan tentu saja menjadi lebih baik.  bagi saya... yang penting prosesnya daripada menjadi dewasa ujung2nya seperti anak - anak.  




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...