Sabtu, 13 Januari 2018

Harwita Talk | Kisah Tragis Gadis Pakistan.... Zaibab Ansari


Harwita Talk | Kisah Tragis Gadis Pakistan.... Zaibab Ansar


(Source Photos by AFP) 



liputan6.com.  Zainab Ansari  adalah bocah 7 tahun asal Pakistan , sekejap jadi perhatian dunia. Gadis cilik itu hilang dalam perjalanannya menuju tempat mengaji Alquran. Jasadnya kemudian ditemukan di tempat pembuangan sampah yang berjarak sekitar 2 kilometer dari rumahnya.   😓😓😓

Mendadak sontak, jagad maya pun heboh dibanjiri oleh ungkapan keprihatian terhadap kasus pembunuhan Zainab. Tanda pagar (tagar) #Justice ForZainab bahkan menjadi salah satu trending topicdunia pada dua hari terakhir.

Sang ayah Zainab menuturkan kesedihannya kehilangan anak gadisnya yang masih cilik itu dalam kondisi mengenaskan. "Dunia rasanya sudah berakhir... saya tak bisa berkata apa-apa," kata Ameen Ansari, sang ayah, seperti dikutip dari BBC, Jumat (12/1/2018). 

Menurut keluarga korban, polisi Pakistan tidak banyak melakukan upaya pencarian terkait. Justru kerabat keluarganyalah yang berhasil menemukan rekaman CCTV yang memperlihatkan pergerakan Zainab sebelum akhirnya hilang.Laporan visum menunjukkan bahwa Zainab dibunuh secara sadis. Di tubuhnya, ditemukan banyak luka di tubuh bagian atas dan wajah. Selain itu, tulang leher Zainab juga dilaporkan retak akibat kemungkinan dicekik terlalu keras.

Pemerintah Provinsi Punjab, Pakistan menawarkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupee, atau sekitar Rp 2,1 miliar, kepada siapa pun yang berhasil menangkap pembunuh Zainab.Aksi simpati juga ditunjukkan oleh para artis dan atlet ternama Pakistan. Salah satunya adalah Kiran Naz, seorang pembaca berita terkenal di stasiun televisi Samaa TV.
"Hari ini saya bukanlah Kiran Naz, melainkan seorang ibu yang memiliki anak, merasa prihatin sekaligus kecewa karena tidak mampunya pemerintah mengusut tuntas ratusan kekerasan dan kejahatan seksual pada anak," ujarnya saat membuka siaran berita seraya memangku anaknya yang berusia balita.

Jagat media sosial pun dibanjiri oleh ungkapan keprihatian terhadap kasus pembunuhan Zainab. Tanda pagar (tagar) #Justice ForZainab bahkan menjadi salah satu trending topic dunia pada dua hari terakhir.


(Source Photo by AFP) 



Artikel ini membuat saya berpikir, kenapa manusia sekarang yang punya akal lebih buas dari binatang?  apa karena Kurang Iman?  Semoga pelaku tersebut kena karma yang setimpal. kalau saya harus mengatakan..saya ingin dia merasakan seperti ayah zainab rasakan. istilahnya hukum rimba. saya yakin sang maha kuasa memberi pelajaran yang sangat berharga buat pelaku.  😊




Ilustrasi Kekerasan Pada Anak (iStockphoto)
Ilustrasi Kekerasan Pada Anak (iStockphoto)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...