Kamis, 20 September 2018

Travel Talk : 7 Negara yang memiliki peraturan unik

Setiap negara memilki peraturan tersendiri yang wajib ketahui kalau dirimu ke negara - negara yang diriku bahas ini. ini dia 7 negara yang harus kamu tahu peraturannya yang  saya  kutip dari idntimes.com.   

𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻


1. Russia 

Rusia memiliki peraturan yang melarang seseorang untuk tersenyum pada orang asing. Bagi beberapa orang senyum merupakan tanda keramahan. Namun di Rusia itu merupakan pertanda ketertarikan pada seseorang. Maka dari itu orang Rusia dikenal sebagai orang yang paling tidak ramah di dunia.



2. Jepang 

Ketika kamu diudang untuk berkunjung ke rumah seseorang kamu harus melepas sepatumu sebelum masuk ke rumah tamu. Karena dalam budaya Jepang hal itu merupakan pemisah rumah dan “dunia luar”.


3. Norwegia

Jangan sekali-kali kalian mencoba iseng membunyikan klakson di Norwegia. Karena menurut masyarakat di sana membunyikan klakson adalah hal yang sensitif sebab bunyi klakson hanya diperuntukan bagi keadaan yang darurat dan membahayakan saja.


4. Mesir 
Saat kalian di Mesir jangan pernah menambahkan garam, gula, atau jenis bumbu lain untuk memperkaya rasa makanan yang kalian makan karena hal tersebut dapat menyakiti hati juru masak yang memasak makanan tersebut.


5. Korea Selatan
Melambaikan tangan biasanya merupakan kebiasaan yang dilakukan untuk memanggil taksi atau memanggil teman. Namun berbeda jika kamu lakukan di Korea Selatan, sebab disana melambaikan tangan merupakan cara untuk memanggil anjing.


6 Jerman
Menyembunyikan tangan di Jerman merupakan pertanda bahwa kalian tidak menghargai lawan bicara kalian maka dari itu jangan coba menyembunyikan tangan selama berada di Jerman.


7. Brazil 
Membuat lingkaran dengan ibu jari dan jari telunjuk biasanya berarti OK. Namun berbeda jika kalian melakukannya di Brasil, pasalnya hal tersebut berarti sangat menyinggung disana


𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻𐄻
Links : https://www.idntimes.com/travel/tips/dameria/aturan-main-traveling-ke-7-negara-c1c2/full

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...