Sabtu, 09 Maret 2019

Miss Supranational Indonesia 2019 👑 Jesica Fitriana

Thank You God for bestowing the title of Putri Indonesia Pariwisata 2019 upon me. I'm so grateful that my dream has come true: Top 3 in Puteri Indonesia 2019. I'd also like to appreciate my parents for all their love & support. 
Thank you to @officialputeriindonesia and @mustikaratuind for this opportunity. 
Last but not least, thank you to @artikawhulandary @artikasaridevi @baimguitar @whulandary @refimonika @elizabeth.zenifer @bankbjb @fajarrachmanmustopa @gorjesica_official @angga_arisnanta @rifanazaruddin @aureliatrinita @adiiepratama @shantywp @fbasya @dsrdstudio @dimsaputro @hendry_andreas @yaumilnrg @egyrinaldiputra @uda.emir @jonihmulyadi @kpakotabogor @iwansuryawan70 @ginarolandani @dr_nia_sinulingga @dr_ariesta @iwanlatiff @abysalammakeup @arie_khayz @revalhairstylist @yessica.riany @maulanalatief @redberrywedding @erniaredberry @jennyredberry1 @aldiphoto @jokiphotography @langkahbylinalee @noe_onhair @adit_adcee @wikiwu5 @anazofficial @yopikurniawan_ @lota_id @laurentagustine @agustiadhani @cocohadhitomo @makeup_daverio @denny_opulence @yati_makeup and of course pageant lovers Indonesia. 
Thank you so much for your part in my journey👸🏻💕


Jesica Fitriana Martasari (March 31, 1995 born in Bogor, West Java) is the model and winner of the 2019 Indonesian Princess beauty contest which won the title of Princess Indonesia Tourism 2019. Jesica will represent Indonesia in the 2019 Miss Supranational contest to be held in Poland. He has a mixed blood of Sundanese with Pakistan.

Don’t swipe if you’re not ready to see😂
Gendut, pendek, jelek, dan dibully. Ya, itulah hal yang pernah saya alami dulu. Sedih dan hanya bisa terdiam menerima semua perkataan tersebut. Namun, hal ini juga yang membuat saya bangkit dan memiliki motivasi untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Disaat orang lain membully saya, disitu saya belajar untuk mencintai dan menghargai diri saya, dan inilah pembelajaran yang paling berharga yang saya dapatkan dari pengalaman saya sendiri. 
Terlebih lagi ketika saya menonton tayangan Puteri Indonesia, terinspirasi melihat wanita-wanita cantik yang berwibawa dan berprestasi untuk mengharumkan nama bangsa. Sejak saat itu saya terinspirasi untuk merubah pola hidup saya menjadi lebih baik dengan rajin berolahraga, mengatur pola makan, dan lebih perduli terhadap penampilan saya. Perjuangan saya memang tidak mudah karena membutuhkan ketegaran, semangat, konsisten, dan waktu untuk mencapai apa yang saya impikan, tapi percayalah bahwa akan selalu ada harapan untuk orang yang mau berusaha. 
Akhirnya, untuk pertama kalinya saya memberanikan diri untuk mengikuti pemilihan Puteri Indonesia Jawa Barat 2018, namun belum berhasil karena masih banyak kekurangan dari diri saya yang harus saya perbaiki. Maka, selama setahun belakangan kemarin saya memperbaiki diri saya dengan lebih rajin lagi berolahraga untuk mengurangi berat badan, terapi untuk pengobatan skoliosis serta untuk menambah tinggi badan, menggunakan behel untuk merapihkan posisi gigi yang masih berantakan, berlatih catwalk, berlatih public speaking, dan lain sebagainya. Sampai akhirnya pada tahun ini, saya memberanikan diri lagi untuk mengikuti pemilihan Puteri Indonesia 2019 dan berhasil lolos mewakili Jawa Barat. 
The transformation that I̢۪ve passed is because I believe in myself. Beautiful then, beautiful now. Beauty comes within. It is the person inside, the same person then and now. The difference is only at physical appearance. And for me, physical appearance should never describe who we are as a person. Beauty lies in the eye of the beholder. (Caption is too long, lanjut dikolom komentar ya)

Jesica was born and raised in Bogor, West Java, Indonesia from an Indo-Pakistani father named Malik Alfharisi with a Sundanese mother named Neneng Nurbaiti. Since young, Jesica has worked as a model, even he was also chosen as the Mojang Bogor. Jesica Fitriana Martasari has a brother named Alris Alfharisi. Jesica completed high school education at Regina Pacis High School - Bogor, and completed her studies at the Bandung Institute of Technology majoring in Business and Management with cum-laude status.

Halo semuanya! Dukung saya, Jesica Fitriana Martasari @jesicafitriana untuk menjadi Puteri Indonesia Favorit Sosial Media 2019 (vote terbanyak dari 39 finalis) yang akan langsung masuk ke Top 11 dan Puteri Indonesia Favorit Kepulauan, dengan cara:

i.  Kunjungi Mustika Ratu Flagship Store di Lazada
ii. 39 finalis Puteri Indonesia 2019 telah diberikan 39 kode unik di Lazada; untuk saya yaitu: PIJABAR
iii. Klik foto saya dan 
ingat kode unik saya
iv. Belanja salah satu dari enam paket eksklusif Puteri Indonesia dan masukkan ke dalam keranjang belanja Lazada
v. Saat check-out, masukan *PIJABAR* saya pada kolom "Masukkan Kode Voucher“
vi. Pilih metode pembayaran dan selesaikan pembayaran
vii. Berdasarkan nominal paket yang dibeli, saya akan otomatis mendapat vote dengan perhitungan setiap kelipatan 1.000 Rupiah = 1 vote

Periode Vote akan berlangsung dari tanggal 27 Feb – 7 Maret 2019 pukul 23.59WIB. 
Kamu juga bisa vote di akun Instagram @sctv @mustikaratuind, dan @officialputeriindonesia dengan cara follow akun tersebut dan like foto saya. #PuteriIndonesia2019 #PemilihanPuteriIndonesia2019 #SatuIndonesia #PPI2019XLazada #LikeaBeautyQueen


Photo Via Instagram (Jessica Fitriana) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...