Sabtu, 27 Agustus 2011

Karantina Miss Universe, Nadine Harus Lakukan Ini

 
 
GUNA mencapai hasil terbaik, duta Indonesia di Miss Universe harus memanfaatkan ajang karantina yang menyimpan potensi besar bagi penilaian terhadap kemenangan kontestan. Zivanna Letisha Siregar pun memberikan pesan itu pada Nadine Alexandra Dewi Ames yang berlaga di Miss Universe 2011.

Sebelum mengikuti malam final Miss Universe pada 12 September 2011, Nadine Alexandra Dewi Ames selaku perwakilan Indonesia di ajang tersebut harus menjalani masa karantina sekira tiga pekan. Di sana, Nadine diharapkan memberikan hal terbaik darinya demi menciptakan penilaian tertinggi dan dapat mewujudkan prestasi membanggakan bagi Indonesia.

Ya, meskipun masa karantina tidaklah ringan untuk dijalani, namun kontestan yang bersangkutan diharapkan tetap dapat melewati semua itu dengan sebaik mungkin.

"Saya juga mengalami aktivitas yang sama saat menjalani masa karantina tersebut," ujar Zivanna Letisha Siregar di Jakarta, belum lama ini.

Zizi, panggilan akrab Puteri Indonesia 2008 ini menuturkan, meski tingkat aktivitas cukup padat dan tinggi, Nadine mesti sanggup menjalani serangkaian agenda tersebut dengan maksimal.

"Untuk dapat melewatinya, kita perlu menjaga makanan dan fokus terhadap ajang tersebut," tuturnya.

Hal tersebut sangat penting dilakukan mengingat karantina memegang penilaian yang tak sedikit. Presenter news sebuah stasiun televisi swasta di Jakarta ini pun membagi pesan untuk Nadine agar bisa melewati masa karantina dengan baik.

"Lewat ‘pressure’ di karantina, mereka ingin mengetahui seberapa kuat kita di sana. Jadi, yang bisa kuat dari awal hingga akhirlah yang akan menjadi ‘the true winner’," tutupnya


Sc : Oke.zone
Photos By Tikma Photograpy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...