Kamis, 22 September 2011

Disney Akan Bangun Taman Bertema Avatar




Metrotvnews.com, Glendale: Walt Disney Co, Rabu (21/9), mengatakan telah mencapai kata sepakat untuk membangun sebuah taman bermain berdasarkan film Avatar karya James Cameron.

Avatarland pertama rencananya akan dibangun di Animal Kingdom di Orlando, Florida pada 2013 dan diperkirakan akan dibuka tiga tahun kemudian. Biaya untuk membangun Avatarland itu diperkirakan mencapai $400 juta (sekitar Rp3,6 triliun).

Cameron mengatakan taman bermain itu akan menampilkan alam di Planet Pandora yang hijau dan eksotis. Taman itu akan menampilkan teknologi anu=imatronik, 3-D, dan holografik.

"Adegan yang disukai banyak orang bukanlah adegan peperangan melainkan makhluk-makluk ajaib, pengalaman belajar terbang, serta kondisi hutan di malam hari," ujar Cameron.

Cameron saat ini tengah menyiapkan Avatar II dan III yang rencananya akan dirilis pada 2014 dan 2015. Taman hiburan itu akan menampilkan elemen dari film kedua dan ketiga serta elemen yang tidak ada dalam
(Metro Tv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...