Minggu, 25 September 2011

Melisa Putri Latar Putri Pariwisata Indonesia 2011

Melisa Putri Latar akhirnya dinobatkan sebagai Putri Pariwisata Indonesia 2011. Perwakilan dari Provinsi Maluku itu, benar-benar tidak menyangka mendapatkan mahkota yang diperebutkan 35 kontestan dari seluruh Indonesia.
"Saya masih deg degan. Saya nggak mengira karena lawannya pintar-pintar. Alhamdulilah, akhirnya saya dipercaya untuk mewakili teman-teman promosikan pariwisata Indonesia melalui ajang ini," ujar Melisa Putri, Minggu (25/9/2011) dini hari usai malam penobatan Putri Pariwisata Indonesia 2011, di Jitec, Mangga Dua, Jakarta Pusat.
Namun, wanita kelahiran London, 21 Juni 1988 itu, rupanya tidak besar kepala. Ia merasa harus belajar banyak mengenai dunia pariwisata, khusunya Indonesia. Memang, kompetisi itu merupakan langkah awal bagi Melisa untuk menapaki industri yang berkaitan dengan pariwisata.
"Saya akan mendapat pembekalan karena saya akan dikuliahkan di London School. Terutama mengasah kemampuan public speaking. Dan, pembekalan yang saya dapatkan selama dikarantina, kurang lebih mengenai pariwisata," terangnya.
Menurut Melisa, Indonesia punya kekayaan alam luar biasa. Makanya, sangat berpotensi untuk mendongkrak industri pariwisata. Bukan hanya Bali, Yogyakarta atau Jawa Barat saja. Tetapi semua provinsi punya potensi yang sama.
Hanya saja belum ada promosi yang mumpuni untuk membuka mata dunia internasional. Ditambah lagi membangun infrastruktur dan fasilitas yang mendukung potensi pariwisata yang ada.
"Kita harus bersama-sama membangun potensi pariwisata yang ada. Dengan membangun infrastruktur dan fasilitas yang memadai. Kemudian mempromosikannya dan mengembangkannya dengan teknologi internet," ucapnya.(Tribunnews)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...