Senin, 19 September 2011

Rahasia Langsing Miranda Kerr

Model cantik Miranda Kerr tetap memiliki tubuh indah pascamelahirkan. Beberapa bulan kemudian, model asal Australia itu bahkan terpilih untuk memamerkan perut tipisnya untuk koleksi baru pakaian renang Victoria Secret. Kira-kira apa rahasia istri Orlando Bloom itu dalam mejaga dan mempertahankan bentuk tubuhnya?

Dalam sebuah wawancara, model berusia 28 tahun itu mengungkapkan bahwa minyak kelapa telah menjadi produk favoritnya sejak kecil. Hanya empat sendok makan sehari dengan menambahkannya pada salad sebagai hidangan utama. Selain itu, minyak kelapa juga bisa ditambahkan untuk teh hijau.

Akibat kebiasannya itu, Miranda memiliki kulit dan rambut yang indah. Berat badannya juga berkurang. Namun, ahli gizi memperingatkan bahwa seseorang tidak boleh mengkonsumsi minyak kelapa terlalu banyak karena mengandung banyak lemak jenuh dan kalori (135 kalori per 15 gram). Selain itu, kelapa sebesar 50 persen terdiri dari asam lemak yang disebut asam laurat. Jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak minyak kelapa, itu bisa mengarah pada perkembangan penyakit jantung koroner.

Oleh karena itu, cara utama untuk mendapatkan manfaat dari minyak kelapa adalah penggunaan eksternal. Pakar kecantikan mengatakan bahwa minyak ini memiliki struktur molekul kecil yang memungkinkan untuk diserap melalui kulit. Para ahli mengklaim bahwa lebih baik untuk menambahkan minyak kelapa ke krim atau lotion perawatan.(Geniusbeauty/ULF)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...