Senin, 31 Oktober 2011

Kvitova Raih Gelar Juara di Istanbul

Petra Kvitova berhasil meraih gelar WTA Tour Championship yang digelar di Istanbul, Turki. Ia sukses mengalahkan Victoria Azarenka di partai puncak.


Kvitova, juara Wimbledon tahun ini, mampu menyudahi perlawanan Azarenka melalui pertandingan tiga set, 7-5, 4-6 dan 6-3. Di set pertama, Kvitova sempat melejit dengan memimpin 5-0, namun Azarenka mampu memberikan perlawanan dan menyamakan kedudukan 5-5. Usaha keras Azarenka sia-sia karena Kvitova tetap mampu menutup set dengan skor 7-5.

Azarenka mampu bangkit di babak kedua. Dengan langkah pasti, Azarenka membungkan Kvitova denan skor 6-4. Kvitova kembali tancap gas di set ketiga. Ia mampu memanfaatkan kegagalan Azarenka yang sempat tiga mendapatkan peluang untuk mematahkan servis Kvitova. Alhasil, Kvitova mampu menang dengan skor 6-3.

Kvitova berhak meraih hadiah sebesar 1,75 juta dolar AS (Rp 15 miliar). Ini menjadi titel keduanya musim ini. (Sc: Kompas)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...