Minggu, 13 November 2011

Ini Lima Gaya Rambut untuk Pesta

Ini Lima Gaya Rambut untuk Pesta



SAAT Anda bosan dengan tatanan rambut yang tergerai saat pergi ke pesta, cobalah untuk menatanya agar tampil lebih bergaya. Tampilan itu, bisa menutupi kekurangan-kekurangan Anda sehingga bisa menyempurnakan penampilan.

Bouffant bun
Tidak sempat mencuci rambut karena sibuk selama liburan? Anda bisa mencoba gaya rambut ini. Cukup siapkan sisir rambut bulat, serum untuk mencerahkan dan hairspray guna menata rambut, Anda pun tampil seperti primadona saat menghadiri makan malam.

Casual french twist
Cara ini mudah untuk membuat sanggul yang cantik dan girly. Dibutuhkan waktu kurang dari lima menit untuk menyelesaikannya. Tampilan rambut ini cocok dengan gaun rendah sebahu.

Va-va-volume
Tatanan rambut ini sedikit melengkung dan menggoda. Anda akan terlihat seksi dengan gaya rambut besar dan tebal. Tambahkan anting-anting besar dan 'dress bodycon chic' guna memperindah penampilan.

Embellished headband
Rambut mengkilap lurus dibelah tengah dan mengenakan ikat kepala berenda sangat bergaya Channel tahun 70-an. Gaya kasual ini cocok untuk menghadiri jamuan pesta kebun.

Multiple-braid bun
Model rambut yang satu ini membutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaikannya. Mahkota Anda dihiasi anyaman atau kepangan buntut ikan dalam simpul rendah. Sebuah pesta Natal menjadi tempat sempurna untuk gaya rambut ini (Metro Tv)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...