Minggu, 20 November 2011

My diary : Curhatku

Hari ini aku pikir bisa menjadi hari yang baik untuk ku
tapi harapanku sia- sia karna hari ini adalah hari terbesar untuk ku.....
lelaki yang kucintai ,,,,sekarang seolah -olah menjauhku
aku tidak tau apa salah aku....apa karna dia kecewa (?)

Ya,,,aku terlalu berharap
Impian yang terlalu tinggi
kekalahan dia....membuatku takut
ya....aku takut kehilangan sosok yang aku cintai............


Sekarang hatiku , pikirian ku dan mulutku berkata lain
Hati ku berkata > Dia tidak mencintaimu
Pikiran ku Berkata > Lupakan dia
Mulutku berkata > Tidak,,,,,,,,, Aku Tidak Akan melupakan nya
Sungguh Sulit Menerima Keadaan Seperti Ini ......

Kadang - kadang aku berfikir kapan aku mendapatkan yang kuharapkan ............
Yang Ku harapkan adalah CINTA SESEORANG YANG KUCINTAI (AKANKAH AKU MENDAPATKAN CINTAKU ITU) (?) Entahlah............... Mungkin (?) No! Aku Tidak ingin Berharap Lagi Kepadanya.................... ! Sekarang Aku Merasa Lebih Baik dia tidak Tau Perasaanku .... Karna Itu yang terbaik untukku,,,,

Goodbye,,,,,,,,,,,, !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...