Kamis, 15 Desember 2011

Curhat hati

Aku Tau Siapa aku...
Aku Tau Siapa Dirimu....
Tapi Apa yang membuatmu
Menjauhiku......

Apa karena Ada orang telah menghiasi Hari mu..
Apa Karena Ada Masalah dengan ku....
Apa Karena Ada Sesuatu hal yang membuatmu menjauhiku....

Kalau Kau tanya
Kenapa kau Titip salam Kepadaku
Aku Akan Menjawab
Orang yang menyampaikan nya
Salah Paham ...dia terlalu serius...........

Kalau Menjauhiku ...jalan terbaik untukmu
aku akan menjauhi mu...... Karna Ini Bukti aku sangat ............... (Rahasia)
Do'aku Unutukmu
Semoga kamu Bahagia selalu.... Biarpun bukan dengan ku............... !!!

SOng For You

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...