Sabtu, 11 Februari 2012

Richard Chai Buka Pekan Mode New York

Richard Chai Buka Pekan Mode New York

Pekan Mode Mercedes-Benz di New York, AS, dibuka dengan peragaan busana karya desainer AS berdarah Korea, Richard Chai. Koleksi rancangan chai menekankan motif garis-garis tebal dengan warna abu-abu dan hitam dalam beragam gaya busana.

Mantel wol dan celana ketat dengan motif garis-garis tebal abu-abu serta hitam menjadi busana pembuka koleksi Richard Chai dalam pekan mode Mercedes-Benz di Newy York, Amerika Serikat, baru-baru ini. Motif serupa turut mewarnai koleksi Chai yang lain, seperti celana panjang dan sweater pria. Desainer AS berdarah Korea ini juga menampilkan gaya berbeda, seperti mantel wol mengkilap yang berhias gesper tipis dengan kantong dalam. Koleksi Chai bertambah lengkap dengan busana berbahan sutra, seperti rok dan celana penjang bernuansa merah anggur. Mantel dengan motif merah anggur juga cocok bagi mereka yang berani tampil modis. Pekan mode ini akan berlangsung hingga 16 Ferbruari mendatang.

Links :
http://gayahidup.plasa.msn.com/mode-kecantikan/sctv/article.aspx?cp-documentid=5869461

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...