Selasa, 17 April 2012

Miss Indonesia 2012 :33 Finalis Miss Indonesia 2012 Jalani Karantina



Finalis Miss Indonesia 2012 (Foto: Runi/Okezone)g0eSmaawM3.jpg
USAI berpetualang ke delapan kota di Indonesia, perjalanan mencari sosok cantik dan berbakat sebagai finalis Miss Indonesia 2012 akhirnya membuahkan hasil. Sebanyak 33 finalis terpilih saat ini mulai menjalani masa karantina.

Bertempat di ruang Albergo, The Balleza Suite, Permata Hijau, Jakarta, para kontestan terpilih yang mewakili 33 provinsi di Indonesia bakal menjalani masa karantina yang dijadwalkan mulai hari ini hingga 11 hari mendatang.

Para kontestan tersebut bakal mengikuti serangkaian pendalaman materi sehingga sukses menjadi wanita hebat yang memenuhi kategori Manner, Impressive, Smart, dan Social. Kategori ini juga menjadi kriteria utama dalam mencari sosok Miss Indonesia.

Dalam pendalaman materi tersebut, beberapa pembicara hebat di bidangnya bakal dilibatkan selama karantina. Beberapa pelatihan seperti make up, koreografi, public speaking hingga character buildingbakal menjadi materi yang diajarkan kepada peserta selama hari-hari di lokasi karantina.
(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...