Rabu, 18 April 2012

Miss Indonesia 2012 ; Talent Show, Finalis Babel Unjuk Gigi Merancang Busana









TALENTA mendesain busana yang dimiliki Kanti Wijaya, finalis Miss Indonesia 2012 asal Bangka Belitung bakal dipamerkannya saat sesi talent showdalam babak karantina. Seperti apa rancangan kreasinya?

Saat dinyatakan lolos menjadi finalis Miss Indonesia 2012, para finalis sibuk memersiapkan diri baik secara fisik dan strategi yang hendak dipamerkan di hadapan juri. Kanti Wijaya, finalis asal Bangka Belitung (Babel) salah satu di antaranya.

Ketika diumumkan lolos sebagai finalis, Kanti langsung memersiapkan rancangan yang bakal dipamerkan di depan juri nanti. Selain persiapan beberapa koleksi busana, dalam sesi talent showtersebut, dirinya bakal menggelar mini show untuk memamerkan busana hasil rancangannya.

“Desain yang saya buat adalah busana pengantin yang diaplikasikan menjadi pakaian ready-to-wear di mana jumlahnya lima gaun,” tuturnya kepada okezonedi sela-sela karantina Miss Indonesia di The Belezza Suite, Permata Hijau, Jakarta, Selasa (17/4/2012).

Busana-busana tersebut, lanjut Kanti, akan dibawakan dalam kemasan mini show yang apik di mana rekan-rekannya di karantina akan dilibatkan.

“Untuk modelnya sendiri, saya akan meminta bantuan dari para finalis yang bersedia membantu saya nanti,” tutupnya. (okezone)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...