Senin, 02 April 2012

Warna Rambut Natural Bikin Penampilan Terlihat Tua






TREN warna rambut yang mengarah ke gradasi terang memang patut dicoba. Selain mengikuti tren, penampilan tersebut dapat membuat Anda lebih muda.

Kecantikan dan tata rambut memang dua sisi yang saling berkaitan. Dua poin ini menjadi titik tolak keberhasilan penampilan seseorang di depan publik. Karenanya, cerdik memilih model dan warna yang ditonjolkan menjadi siasat tersendiri untuk tampil menarik.

Tahun ini, warna-warna terang mendominasi tren pewarnaan rambut. Kesan mencolok yang menunjukkan pesona orang yang bersangkutan justru kian diminati dan meninggalkan warna natural.

“Sekarang ini warna rambut yang diminati sudah berani ke warna terang. Sekarang ini mereka lebih berani ke warna merah, warna-warna rock, danblonde pun muncul kembali. Jadi yang namanya natural itu sebentar saja, karena jika orang terlalu natural akhirnya ia menjadi seperti old fashion,” papar Gusnaldi saat berbincang dengan okezonedalam acara Johnny Andrean Awards, Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta, Senin (26/3/2012) malam.

Meski kenyataannya warna natural yang cenderung aman masih menjadi disukai orang Indonesia, namun sekarang ini orang-orang pun mulai menyadari bahwa tampilan aman akan membuatnya bosan dan terkesan membuat tua penampilan. Alhasil, mengubah tampilan ke arah warna rambut yang mencolok pun menjadi pilihan.

“Orang Indonesia sekarang sudah mulai berani tampil rock atau ghotic. Meskipun biasanya mereka lebih yang natural terus, seperti masih lebih menyukai warna-warna tanah dan masih suka tampil aman. Kalau saya tidak suka wanita Indonesia yang selalu tampil aman dalam bergaya, karena tampil aman itu bikin tua. Kita harus melawan warna dan memberikan warna,” tutupnya.


Links :


http://lifestyle.okezone.com/read/2012/03/27/195/600379/warna-rambut-natural-bikin-penampilan-terlihat-tua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...