Senin, 29 Oktober 2012

Ahli Fesyen Sudah Memprediksi Tren 2013

Sejumlah ahli fesyen sibuk memprediksi apa saja yang menjadi tren untuk tahun depan. Tak hanya model baju, mereka juga memprediksi inovasi asesoris.

Praktisi dunia fesyen menilai,model busana yang menjadi trend yaitu mempunyai kombinasi warna yang lembut. Sehingga, pakaian itu bisa menciptakan rasa tenang, puas, dan nyaman.Tak hanya itu, tren busana 2013 akan dipenuhi dengan busana yang genit, riang, dan tetap mempunyai sentuhan feminin.

Sementara untuk koleksi musim semi, motif garis dan grafis geometris menjadi salah satu trend. Marc Jacobs, Michael Kors, dan Tommy Hilfiger adalah sederetan perancang kondang yang bereksperimen dengan motif tersebut. Marc Jacobs misalnya mencoba bereksperimen dengan motif garis.

Selain motif garis, busana-busana berdetail cut-out juga bakal meramaikan tren 2013. Celah yang dibentuk detail tersebut tentu saja mengekspos beberapa bagian tubuh agar terlihat lebih menarik. Model tersebut dikeluarkan selebritas sekaligus desainer ternama Victoria Beckham.

Ibu empat anak tersebut membuat detail itu hadir dalam beberapa kemeja putih berbahan kanvas dansheer. Beberapa bagiannya dihiasi dengan bidang kecil berisi detail cut-out bermotif geometris.


Source Links :
http://www.metrotvnews.com/metrolife/newsvideo/2012/10/29/162828/Ahli-Fesyen-Sudah-Memprediksi-Tren-2013/11

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...