Senin, 01 Juli 2013

Ini 11 Fakta Tentang Lipstik

Di Lansir Oleh  geniusbeauty ada 11 Fakta Tentang Lipstik yang mungkin saya atau anda belum tau

Ini dia 11 Fakta tentang lipstik 

1.Wanita memakan sekitar 4,5 kg lipstik sepanjang hidup. Ini artinya juga pasangan seks mereka ikut memakan 1,5 kg lipstik karena telah mencium bibir wanita mereka.

2. Ketika belum dibuka usia lipstik bisa 1,5-2 tahun, tapi setelah dibuka dari bungkusnya usianya tidak lebih dari 5-6 bulan. Jangan digunakan lagi jika tekstur, bau, dan perubahan warna lipstik sudah jelek.

3. Sampai 95% komponen alami pada lipstik disertifikasi sebagai kosmetik organik.

4. Lipstik dengan SPF 15 melindungi bibir dari sinar UV yang berbahaya. Tapi lip gloss, tidak bisa melakukan hal sama.

5. Moisturizing lipstik mengandung 3-5 kali lebih minyak alami dan lilin. Yang terbaik adalah salah satu yang mengandung lilin lebah, carnauba wax dan mawar, serta cocoa butter, shea butter atau almond.

6. Jika memakai lipstik namun bibir terus-menerus kering dan pecah-pecah, patut diduga ini mengandung kadar tinggi bahan buatan seperti parafin atau petroleum jelly.

7. Menggunakan lipstik terlambat dapat merusak kulit bibir, retak melintang dan merah-merah.

8. Banyak yang percaya menggunakan lipstik dengan warna cerah bisa memudarkan pigmen. Ini tidak benar, warna gelap seiring pertambahan usia, aliran darah ke kulit memburuk dan bibir pucat.

9. Lipstik bentuk krim bukan yang paling nyaman tapi dari segi kebersihan itu paling aman. Oleskan dengan bantuan spatula plastik sekali pakai. Sebuah tutup ketat tidak memungkinkan bakteri untuk menembus.

10. Lipstik yang mengandung mentol tidak akan membuat kesan bibir penuh. Mereka secara visual terlihat lebih berisi karena mutiara dan partikel yang memantulkan cahaya.

11. Wanita yang secara teratur memakai lipstik kecil kemungkinan menderita masalah punggung, karena mereka memiliki postur tubuh yang baik dan tegak karena lebih percaya diri dengan penampilannya.

Link Source : http://gayahidup.inilah.com/read/detail/2004252/wow-ini-11-fakta-tentang-lipstik#.UdGvwztHKE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...