Selasa, 08 Oktober 2013

Fantasy Twist Britney Spears


Vemale.com - Mengidolakan seorang bintang kadang membuat orang lain bertindak berlebihan. Seperti beberapa orang yang jika Ladies tahu, melakukan hal berlebihan untuk alasan yang sebenarnya sederhana, karena sangat menggilai sesuatu. Ada yang sangat menggilai boneka Barbie, sampai rela dioperasi puluhan kali demi mendapatkan wajah dan bentuk tubuh yang sangat mirip dengan boneka produksi Matel tersebut. Sementara di belahan lainnya, ada seorang pria yang rela melakukan apa saja demi memiliki wajah dan style mirip Britney Spears, yang memang idolanya. Padahal khusus untuk kasus kedua ini, jika sungguh-sungguh menyukai pelantun lagu ‘Oops! I Did it Again’ ini tidak perlu sampai operasi plastik segala. Hanya tinggal menggunakan parfum yang diproduksinya, rasanya sudah cukup.
Bicara tentang parfum, penyanyi berusia ini memang mempersembahkan sebuah lini wewangian yang mewakili dirinya dengan nama Fantasy Twist Britney Spears. Parfum yang sebenarnya sudah diluncurkan sejak tahun 2006 ini memang baru muncul di pasaran pada bulan Agustus 2013. Dan parfum ini sudah memenangkan hati banyak fans setia sang bintang. Terinspirasi dari aroma yang modern namun romantis, dipersembahkan untuk seluruh perempuan dengan kekuatan dalam diri yang dimilikinya. Fantasy Twist Britney Spears ini berasal dari sumber wewangian antara campuran buah dan bunga kesukaan Britney Spears.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...