Sabtu, 08 Februari 2014

PAGEANT TALK : Miss Universe Indonesia (Unplaced) | Qory Sandioriva

2010 :  Qory Sandioriva


*****


Glam Shoot 

                                (Photo Courtesy: HO/Miss Universe Organization L.P., LLLP)
Glam shoot Qory ini terlihat sangat bagus, Fadil Berisha sangat tahu pose yang bagus untuk Qori. 


*****

Swimsuit

Review Presentation Swimsuit Competitions
Badan Qory yang dulu saat menang Puteri Indonesia 2009 sangat profesional sekarang malah luar biasa dalam perubahan nya bukan bagus tetapi malah mengejutkan. Qory itu cantik orangnya cuman cuek dalam persiapan Miss Universe jadi Badan Qory yang bagus malah menjadi semok. Memakai One piece makin terlihat gemuk tubuh Qori. 





Evening Gown


Review Presentation Evening Gown Competitions
Gaun malam Indonesia kali ini membuat saya tersenyum, Gaun karya Lenny Agustin ini benar - benar beda sangat cantik dan elegan buat sang pemakainya. Yang uniknya gaun ini membuat qory terlihat kurus. Tata Rambut sudah sangat sesuai, Make upnya kurang suka, Senyumnya kurang lepas dan Posenya gagal mengekskusi. 



Poin kegagalan Qory Sandioriva di Miss Universe 2010

Kontestan yang lain bersaing menjadi yang terbaik, beda sama qory. qory terlihat ingin cepat selesai acara Miss Universe. Seharusnya sikap seperti ini harus dihilangkan buat yang berkompetisi di ajang Miss Universe. Seandainya Qory tampil seperti "DIVA" Top 15 ada ditangan tapi apadaya semangat juang kompetisi tidak ada dibenak Seorang Qory Sandioriva! Sangat disayangkan. 



******




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...