Minggu, 02 Februari 2014

PAGEANT TALK : Miss Universe Malaysia | Andrea Fonseka Angel's | Deborah Henry

Andrea Fonseka Angel's

 Deborah Henry  | Miss Universe Malaysia 2011

*****


Deborah Henry
Photo : MUMO Org 

Deborah Henry adalah Anak didik kedua Andrea Fonseka. Deborah adalah pemenang voting yang diadakan Miss Universe Organisation.  Deborah adalah Top Model Asal Malaysia. Dalam dunia pageant deborah tidak asing lagi ya. Tahun 2007, Debbie pernah mewakili negaranya ke Miss World dan masuk salah satu jajaran semifinalist.  Tahun 2011, Deborah Henry mewakili negaranya ke Miss Universe 2011.  saat itu  deborah diprediksi Global Beauties menjadi Pemenang Miss Universe 2011 dan beberapa situs pageant International.  



***


Ines Ligron adalah Mantan National Director Miss Universe Japan yang sukses membawa jepang sukses di Miss Universe.  Riyo Mori adalah anak didiknya paling sukses.  Ines jatuh cinta sama Deborah Henry dan menjagokan dia menjadi Miss Universe 2011. Ines berpendapat kalau deborah memiliki aura Amelia Vega. Miss Universe 2003.  Miss Universe Organisation memilih Ines Ligron untuk mentraining deborah henry di Singapore. 



***


Foto kebersamaan Ines bersama Deborah dan Training Deborah Henry 


(Photo : Ines Ligron Web)


*****

Photo Gallery 



***


Glam Shoot 

Deborah terlihat sangat mempesona dan senyuman nya sangat indah! 


***

Swimsuit 

Review :  Swimsuit Competition  | Melihat senyuman deborah terlihat sangat aneh. Catwalk nya pun biasa saja menurut saya, Posenya ala Runaway Models bukan ala Pageant. Apa ini yang diajarkan Ines Ligron kepada nya? Sungguh mengecewakan. 


Evening Gown

Review :  Evening Gown Competition | Penampilan deborah di sesi ini jauh lebih baik dari sesi swimsuit. disini deborah pandai mengesekusi pose.  Masalah nya adalah Kenapa Pihak Miss Universe Malaysia Org memilih design gaun yang tidak bagus. Warnanya sebenarnya cocok cuman deborah terlihat tenggelam dengan design gaun malam seperti itu.  




Kegagalan Deborah Henry

1. Catwalk deborah dan pose deborah terlihat biasa saja, Ines Ligron benar - Benar Gagal kali Ini Hahaha 

2. Evening Gown yang biasa saja 

3. Faktor Usia

4. Terlalu percaya diri dan Ambisi. gak tahunya Unplaced hahaha. 


*****






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...