Minggu, 22 Juni 2014

(Profile) Didit Hadiprasetyo


Desainer Mancanegara Akui Karya Didit Hadiprasetyo

okezone.com DIDIT Hadiprasetyo tengah menjadi bahan perbincangan setelah namanya disebut dalam debat capres kedua. Pujian dilayangkan banyak desainer mancanegara untuk Didit.
 
Nama putra semata tunggal calon Presiden Prabowo Subianto dan Titik Soeharto. Dia bahkan sudah amat dikenal di luar negeri dibanding sederet nama desainer adibusana.
 
Karyanya dipuji masyarakat fashion dunia. Didit pun pernah menggauni penyanyi asal Indonesia, Anggun, dan Carly Rae Jaepsen di MTV Video Music Awards Jepang 2013 lalu.
 
Sebagai desainer, Jenny Tjahyawati, sangat mengagumi sosok dan karya Didit Hadiprasetyo. "Didit memiliki karya yang punya ciri khas. Dari pengakuan teman saya saat di London dan waktu itu hadir di fashion show di Paris, dia bilang karyanya bagus," beber Jenny saat dihubungi Okezone, belum lama ini.
 
Karya Didit di luar negeri, lanjut Jenny, mendapat antusiasme dan pujian masyarakat luar. Menurutnya, jarang desainer Indonesia mendapatkan kesempatan bisa diterima karyanya di luar.
 
"Banyak yang puji karya Didit, koleksinya juga elegan. Dan, dia memang tinggal di Paris," pungkasnya.
 http://lifestyle.okezone.com/read/2014/06/20/29/1001917/desainer-mancanegara-akui-karya-didit-hadiprasetyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...