Senin, 07 September 2015

Beauty : 4 Lini Kosmetik Profesional Ini Ternyata Milik Indonesia


Kosmetik Lokal Profesional


PAC 
Brand yang merupakan singkatan dari Professional Artist Comestics ini adalah produk profesional dari Martha Tilaar yang sudah berjaya di dunia kecantikan selama 45 tahun. PAC terkenal akan jenis produknya yang beragam dan warna yang sangat pigemented sehingga cocok untuk riasan panggung.



LT Pro 
Sejak 2006 hingga sekarang, LT Pro menjadi favorit para Makeup artist tanah air karena kualitasnya yang baik. Lini profesional dari La Tulipe ini sering dipercaya untuk merias model-model fashion desainer ternama.


Makeover 
Banyak yang mengira, lini profesional dari Wardah ini adalah produk internasional. Dengan kemasan yang elegan dan kualitas yang baik, Makeover telah merebut hati para makeup artist dan pecinta kecantikan. Produk unggulannya ialah Face Contour Kit.


Moor's
Label kosmetik Mustika Ratu milik Mooryati Soedibyo juga mempunyai lini untuk produk profesional. Walau baru berdiri dari 2009, tapi eksistensi Moor's di dunia kecantikan sudah diakui di tanah air. Moor's sering dipercaya untuk menangani riasan dari pertunjukan panggung maupun televisi. 


Link Source  :  http://lifestyle.liputan6.com/read/2309669/4-lini-kosmetik-profesional-ini-ternyata-milik-indonesia?p=4 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...