Sabtu, 12 September 2015

Curhatan hati seorang wanita yang banyak mimpi

Curhatan hati seorang wanita yang banyak mimpi tetapi tidak kesampaian :v



Saya aktif dunia sosial pada tahun 2010, Media sosial pertama saya adalah Twitter. Buat akun twitter gue binggung.. tetapi berjalan waktu alhamdulilah sudah lancar hahaha (Malu gue) Kedua. Facebook. Nah buat akun facebook dulu juga binggung tetapi sudah lancar  dan sekarang buat Gaduh timeline orang hahahaha...........



"Kenapa sih gak pake foto asli" 
Gue jawab,apakah facebook mengatakan harus pake foto asli? yang punya akun facebook gak sibuk kenapa loe hanya penguna aja sibuk banget mikirin foto profile orang.  Gini ya..banyak alasan kenapa seseorang tidak memakai foto asli, tetapi heran nya kenapa orang tidak bisa menghargai privacy orang.  Kepo itu boleh saja tetapi jangan atur akun orang dong. Coba deh mikir... loe mikir foto profile orang sudah buang2 waktu, apa loe gak kasihan sama diri loe? Mending loe mikir bagaimana cara supaya hidup loe damai. 


"Gue dituduh akun Palsu' 
Gue akui sebenarnya yang mengendalikan akun facebook gue, Dayana Mendoza... hahahahaha
Kalau akun facebook gue palsu sudah dari dulu gue ditentang sama pihak facebook.  Akun facebook gue sudah 5 tahun usianya. Gak percaya ...tanya sana sama pihak facebook. Jangan malas bertanya hahaha



"Akun Asli tetapi Kerjaan nya paling parah"
Akun orang dikepoin.... paling cerewet, pokoknya parah banget.....
Ini lucu lhooo...akun asli kerjaan nya  MENGGANGGU ya ampun parah banget, Apa gak salah ya? seharusnya akun palsu yang kelakuan seperti itu? tetapi malah kebalik.  Jika akun palsu menganggu kamu... ya boleh loe cari tahu identitasnya. Tetapi pengalaman gue alasannya karena PENASARAN
Tetapi caranya.. itu yang gue ifil banget.  Mau tahu gue.. Lihat tuh di IG gue. kurang puas. loe datang ke rumah gue..gue puasin eh maksudnya... kita silahturahmi. hahahahaha


Taraaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... Ini data gue,,, baikkan gue..kasih full data, hahahahahaha
Masih gak percaya. Orakmu yang gak beres. hahahahaha. 












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...