Selasa, 12 Januari 2016

Indonesia Fashion Week 2016 Digelar Maret


Indonesia Fashion Week (IFW) kembali digelar tahun ini. Poppy Dharsono, Presiden IFW 2016, mengatakan ajang tahunan ini diselenggarakan demi mewujudkan kemajuan dunia fashion Tanah Air. 
"Industri fashion di Indonesia memang belum sebesar Paris atau New York, namun yang pasti di Tanah Air, industri ini sedang berkembang ke arah yang lebih baik dan menguntungkan," ujar Poppy, di Empirica, Jakarta, Selasa, 12 Januari 2016. 
Tahun ini, IFW akan mengedepankan budaya dan tradisi lokal yang menjadi dasar dan referensi desain.
"Harapannya, pada akhirnya kita semua akan mampu mengukir identitas kita di dunia fashion dengan mencerminkan kebudayaan kita sendiri,"  lanjut Poppy Darsono.
Dalam kesempatan ini, alumni Akademi Sinematografi, Lembaga Pendidikan Kesenian Jakarta (LPKJ) ini mengajak masyarakat untuk tak hanya sekedar mencintai produk lokal tapi juga ikut menggunakannya. 
Indonesia Fashion Week merupakan ajang tahunan yang diselenggarakan sejak 2012. Atas dukungan penuh dari pemerintah dan Asosiasi Pengusaha dan Perancang Mode Indonesia (APPMI), Indonesia Fashion Week 2016 akan diselenggarakan di Jakarta Convention Center pada 10-13 Maret 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...