Selasa, 16 Februari 2016

Pageant Talk : Serba Serbi Puteri Indonesia 2016


1, Mahkota Baru
IMG 0625
Puteri Indonesia 2016 turut menandai penyelenggaraanya yang ke-20 sejak digelar pada 1992 lalu. Berbarengan dengan momen spesial tersebut, YPI memperkenalkan tiga mahkota  baru. Masing-masing untuk Puteri Indonesia, Puteri Indonesia Lingkungan, dan Puteri Indonesia Pariwasata. "Sumber inspirasi desainnya adalah Borobudur. Jadi dari mahkota, para pemenang bisa mempromosikan Indonesia juga," terang Ketua Dewan Pembina YPI.


2. Finalist Baru.

Ada yang berbeda pada acara tahun ini. Untuk pertama kalinya, perwakilan dari Provinsi Kalimantan Utara mengirimkan wakilnya di ajang yang digelar oleh Yayasan Puteri Indonesia itu. 

Pada tahun ini, 39 wanita dari 34 provinsi di Indonesia terpilih menjadi finalis. Dan finalis terbanyak datang dari Jakarta.


3. Tahun Ini, Temanya Budaya Palembang.

Setiap tahun, malam final Puteri Indonesia mengangkat satu tema yang terinspirasi dari salah satu provinsi di Indonesia. Tahun ini, budaya Palembang akan diusung sebagai temanya. 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...