Minggu, 23 Oktober 2016

Fashion : DESAINER COUTURE ACCESSORIES RINALDY A.YUNARDI SIAP MENDANDANI HOLLYWOOD

B.Akerlund, stylist costume designer ternama di Hollywood baru saja mengundang Rinaldy A.Yunardi untuk memajang karya di The Residency, showroom Hollywood-nya di Los Angeles.
Kabar baik datang dari desainer aksesori fashion couture tanah air, Rinaldy A.Yunardi. Karya headpieces couture-nya kini ada di The Residency, showroom fashion costume milik B. Akerlund yang ternama di kalangan fashion, entertainment dan perfilm-an Amerika dan Eropa.
B.Akerlund sudah 20 tahun lamanya eksis sebagai stylist costume designer. Beberapa nama tenar seperti Madonna, Beyonce, Britney Spears, Lady Gaga, Fergie dan masih banyak lainnya, adalah para klien-nya.
Rinaldy A.Yunardi, yang juga sudah berkiprah lama sebagai desainer fashion couture, diundang oleh B.Akerlund untuk memamer karya di showroomnya. Maka kita tinggal menunggu waktu saja, karya Rinaldy juga dipakai oleh nama-nama yang berada di puncak popularitas internasional ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...