Rabu, 26 Oktober 2016

Miss Grand International 2016


                        "Indonesia, we did it!" Ariska Putri Pertiwi - Miss Grand International 2016. 



MISS GRAND INTERNATIONAL 2016👸
🌟 Indonesia Menjadi Negara Asia Pertama yang memenangkan Miss Grand International. 
🌟 Miss Grand International 2016 and Ariska Putri Pertiwi Menjadi trending topic.
🌟 Vietnam adalah Host Country Miss Grand International 2017.
🌟 India, Colombia and Dominican Republic Unplaced. | 3 Fav gue terhempas manja... yang heran adalah Miss India. padahal PS dia oke. Namanya juga pageant..selalu menghadirkan kejutan.
🌟 Macau and Portugal. | Macau dari awal karantina memang sudah mencuri perhatian. kalau Portugal...Mengejutkan. saat dia dipanggil Top 20... dia.... Manis sekali. 
🌟 Final Question Controversy "Jika harus memilih, siapa yang akan Anda pilih untuk menghentikan perang, Donald Trump atau Hillary Clinton?" | Ini yang paling hangat hahaha... ini paling sulit.. butuh mental yang kuat, plus jawaban yang genius salah jawab..bisa jadi bumerang. Inilah jawaban ariska yang membuat juri memilihnya menjadi pemenang..."Pertanyaan yang sulit, tapi saya akan memilih Hillary Clinton karena dia adalah seorang wanita yang pintar dan independen." 😍
🌟 Special Award | Best National Costume... Alhamdulilah dengan do'a dan usaha PL Seluruh Indonesia Special award ini kita raih... <3... Best Swimsuit... Bahamas. bodynya memang bagus... | Best Evening Gown... England. Gown karya desainer asal Philippines, Leo Almodal. Tahun lalu, karya leo juga meraih best gown. | Best Sosial Media... Jamaica. Kalau gue ikut pasti gue menang hahahaha. Pemenang Voting.... Korea. Salut gue sama PL korea dalam hal vote hahahaha.
🌟 Air Mata Sang National Director | Ini salah satu moment yang sulit gue lupakan, Elvira bangga dengan anak didiknya.. bisa memberikan hasil yang sangat memuaskan untuk Indonesia. Seperti Mbak Elvira bilang " Tiada Hasil yang Menghianati Usaha."
🌟 Gaun Miss Puerto Rico | Gaun malam Miss Puerto Rico, Sangat mirip gaun Olivia Jordan... kalau olivia versi Warna White, nah kalau Miss Puerto Rico, Versi Ungunya. 
🌟 Miss Malaysia ..... Miss yang pertama kasih Applause buat Indonesia, dia sangat senang Ariska menang. ada yang bilang Miss Malaysia juga memegang tangan ika dengan erat... So Sweets 😍 | Miss Guatemala... ini Miss bisa dibilang fav gue banget...saat Thailand disebut menjadi 2nd RU, Dia sangat kecewa... tapi saat Indonesia diumumkan sebagai pemenangnya ..dia senang banget♥ selain itu ada juga Miss Iraq yang senang banget sama kemenangan Indonesia. | Miss India... sorotan mata dia ke ika, sangat tulus.. 😊 | Miss Thailand.. duh ini miss, selalu bikin gue tambah cinta, apalagi ada foto dia memegang bendera merah putih sama mbaknya dan ika..duh love you Miss Thailand. 


Keberhasilan Ariska...gue harap menjadi motivasi untuk wakil indonesia yang ke ajang beauty pageant international, ariska berhasil karena persiapan matang, training dan mendengar kritik/saran pageant lovers dan paling penting adalah Do"a. <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...