Rabu, 30 November 2016

Pageant Talk | Mister Supranational 2016

Salah satu yang menarik dari ajang Male pageant adalah banyak kontestan yang ganteng hahahaha...inilah prediksi saya untuk Mister Supranational 2016. 

In Random order : 
Angola, Argentina, Belarus, Brazil, Czech Republic, Egypt, India, Malta, Mexico, Panama, Poland, Switzerland, Thailand dan Venezuela.   Inilah 6  Kontestan pilihan saya untuk pemenang Mister Supranational 2016. 


Thailand | Tidak salah kan? saya memilih dia menjadi salah satu kontestan  Mister Supranational 2016 yang  akan menang. dia punya paket lengkap, Ganteng, body bagus, senyuman nya omg....💋💓




Mexico | Daya tarik Pria latin memang tidak bisa dipungkiri, sorotan matanya yang tajam memang salah satu daya tarik, Pria Mexico ini. ❤💋



India | Pria asal India ini memang telah mencuri perhatian saya, dia terlihat sangat  "cool" inilah yang membuat saya memilih dia sebagai salah satu kontestan Mister Supranational 2016 yang akan menjadi pemenang Mister Supranational 2016. 



Poland | Tidak salah saya memilih pageant veteran ini dalam list "The Next Mister Supranational" selain faktor tuan rumah plus dia memiliki pesona tersendiri. 👄


Switzerland | Pria asal Eropa memang punya daya tarik sendiri. 😀



Venezuela | Senyuman nya yang membuat para wanita jatuh cinta padanya (termasuk para hayati) hahaha.... Venezuela memang tidak pernah habis pria tampan. ini contohnya. hahaha. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...