Senin, 12 Desember 2016

Miss Universe 2016 : Media tour ~ Miss Indonesia Kezia Roslin Cikita Warouw

Salah satu kontestan yang terpilih ikut media tour ke manila, Philippines adalah Wakil Indonesia, Kezia Warouw.  selama mengikuti media tour, kezia tampil mengesan kan tetapi yang menjadi sorotan saya adalah Public Speaking kezia yang english nya kurang mantap. Public speaking kezia menjadi pro kontra dalam kalangan pageant lovers Indonesia.. namanya juga pandangan itu hal yang wajar asal tidak terjadi baper saja.

Satu hal yang saya sangat kurang suka, Jika ada yang bilang "Yang menang Miss Universe ada juga yang gak fasih bahasa inggris" itu karena kezia kurang mantap. nah, terus jika kezia photos shoot masih ada yang kurang, komen paling klasik adalah "Yang Photos shoot bagus aja Unplaced" Ini contoh pemikiran Pageant lovers yang tidak smart. Untung ya masih ada yang masih smart dikalangan pageant lovers Indonesia, gak kebayang semua pemikiran nya sama.. pasti jadi bahan candaan hahaha. 


Hal yang menarik dari media tour adalah.... Penampilan kezia yang hits dan make up by Albert Kurniawan.  I Love It.  πŸ˜πŸ’™πŸ’‹. Ini dia foto -foto kezia by Albert (Source by Instagram) 




















πŸ’šπŸ’‹πŸ’›

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...