Kamis, 05 Januari 2017

5 January 2016

Hari ini, hari yang special buat saya. usia saya  bertambah. Usia 26 tahun. usia yang sudah tahap kedewasaan. di tahun ini sebernarnya target saya menikah tapi tetap aja masoh sendiri 😁😁😁 jodoh ku dimana kamu? hahaha. Do"a saya untuk ulang tahun ke 26 tahun : Semoga Panjang Umur, Sehat Selalu dan Mudah Rezeki. aminnnnnnnnnn ya ALLAH. Menikah? Insha Allah. πŸ’š

Ucapan selamat ulang tahun dari sahabat tercinta 





Dari abang oscar... komen dibawah gue crop karena gak penting  hahaha



Terima kasih sayang πŸ’šπŸ’‹

Arkam... terima kasih videonya sayang πŸ’‹



Thank you buat teman - teman media sosial aku yang sudah ucapin do"a 

Status gue ini memecah rekor dengan likes terbanyak. alhamdulilah berkah ulang tahun hahahaha



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...