Selasa, 21 Februari 2017

Behind the scenes "Drama Korea" Hwarang

Behind the scenes "Drama Korea"  Hwarang

Di Indonesia drama India lagi happening, Drama korea tetap di hati gue #eh  nah gue mau kasih beberapa foto dari drama korea yang lagi hits. Are you ready? ๐Ÿ˜


Sebelum Bertarung Hyungsik dan Park Seo Joon Istirahat Sejenak

 Dua Pria tampan.... Hyungsik dan Park Seo Joon. Mau dong jadi pedangnya eaaaaaaaaa ๐Ÿ˜€


Tampannya Park Seo Joon di BTS Drama 'Hwarang'

Tampan nya Park Seo Joon ๐Ÿ’‹



V Bangtan Boys Ceria Saat Syuting Drama 'Hwarang'Go Ara Tampil Cantik Saat Syuting Drama 'Hwarang'
Si Imut Hyungsik | Imutnya Go Ara kayak gue hahahaha



Seo Ye Ji Tunjukan Tanda Hati Pakai Tangan Saat Syuting Drama 'Hwarang'

Seo Ye Ji..duh senyuman bikin meleleh para pria  hahaha



Go Ara Malu-Malu Saat Syuting Adegan Romatis Bersama Park Seo Joon
Adegan yang bikin gue baper,... duh ๐Ÿ˜๐Ÿ˜


Episode Terakhir Drama 'Hwarang' Akan Tayang Malam Ini (21/2) di KBS
Ayo mau pilih yang mana. kalau aku pilih semua aja. hahahaha



Drama Korea "Hwarang" ini sudah tamat di negaranya, akan kah ditayangkan di Indonesia? semoga saja. ๐Ÿ˜€


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...