Minggu, 26 Maret 2017

Lifestyle Talk : 6 Rahasia Memperbaiki Rambut Rusak









1. Gunakan kondisioner secara rutin
Kondisioner dapat membantu memberikan protein dan memperkuat tiap helai rambut yang rapuh. Gunakan kondisioner secara rutin setiap Anda keramas dan tunggu selama 10 menit untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.

2. Gunakan masker rambut
Masker rambut tidak mudah diaplikasikan seperi kondisioner, namun layak dicoba, terutama jika Anda mewarnai rambut. Cobalah mencari masker dengan formula untuk rambut yang diwarnai guna mengembalikan dan meningkatkan warna, serta memberikan gizi pada rambut.

3. Hindari alat styling rambut
Hampir semua alat styling mengandung panas yang dapat menghilangkan kelembaban dan menyebabkan kerusakan rambut.

4. Beri perlindungan pada rambut
Jika Anda memang harus menggunakan alat styling, maka usahakan untuk mengaplikasikan pelindung terhadap panas pada rambut. Agak repot memang, namun layak dilakukan karena akan menjaga rambut tetap sehat dan kuat.

5. Menyisir rambut
Rambut yang mudah diatur adalah ketika basah atau baru saja terkena hawa dingin. Gunakan sisir untuk meratakan minyak ke seluruh bagian rambut.

6. Kendurkan kunciran rambut
Setiap kunciran yang dilakukan dapat melemahkan setiap helai rambut Anda, terutama jika melakukannya berkali-kali. Jika Anda memang harus menguncir rambut, usahakan untuk tidak mengikatnya terlalu kencang. 

Link Source : http://lifestyle.liputan6.com/read/2899858/top-3-hari-ini-6-makanan-yang-bikin-payudara-lebih-indah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...