Rabu, 15 Maret 2017

Pageant Talk : Puteri Indonesia Rasa Miss Universe

Untuk pertama kali, Ajang Puteri Indonesia 2017 seperti ajang Miss Universe atau Miss USA. Para kontestan berlomba  - lomba mencari perhatian para pageant lovers seperti Photos shoot, Membuat live video dan lain2.  Satu lagi  Puteri Indonesia kali rasa Miss Universe karena Gossip pun menjadi bumbu PI kali ini. yang terakhir, mungkin menjadi primadona ya 😀😀😀





Ini lah beberapa hal sorotan gue menjelang karantina PI 2017





  • Perang Photos shoot antar sesama Kontestan Puteri Indonesia 2017.  Sebenarnya sih soal photo shoot sih gue sama sekali tidak masalah tetapi jangan terlalu berlebihan. Malah diantara photo shoot mereka ada yang gagal menurut gue. contoh lah Kontestan Miss USA 2017 mereka selalu membagi waktu dalam photo shoot padahal diantara mereka seorang model lhoo tapi mereka bisa mengontrol itu. untuk melatih di kamera biar tidak kaku, it's ok! tapi jangan to much. bisa - bisa kamu dianggap boring sama Pageant lovers kecuali fans miss bersangkutan. fans mau banyak foto kek tetap puji miss mereka. 😄😄😄

  • Live Para Kontestan Puteri Indonesia 2017. Salut diantara mereka menjalani komunikasi dengan para fans dengan cara live video di akun instagram masing-masing. ada juga kontestan yang menarik perhatian makan pun live.. sampai teman gue menunggu live dia. maklum teman gue fans fanatik dia. 😋😋😋

  • Gossip ikut eksis dalam panasnya  Puteri Indonesia 2017.  Kalau ini sebenarnya sih kalau di luar negeri sih gak menjadi soal tetapi sekarang terjadi di indonesia. Pageant lovers saling menjatuhkan miss yang dianggap pesaing miss dia. (sadis bukan) Foto dugem salah satu mega fav puteri indonesia 2017 menjadi santapan empuk haters. kalau gue sih beranggapan begini jika salah... pasti dia akan mendapatkan sanksi dari pihak YPI. tapi kan sampai sekarang tidak tuh. menurut gue ya itu kan masa lalu dia, sekarang dia sudah menjadi kontestan PI pasti dong dia menjaga hal itu. apalagi ambisi dia mempertahankan prestasi seniornya adalah mimpinya. Gue salut sama dia karena dia tidak jaim. Sebaiknya, kalau mau menjatuhkan dia dengan cara foto dugem dan yang lain kalian kurang bijak. hati2 lhooo perbuatan kalian bisa efek ke jagoan kalian. karma itu berlaku. 😁😁😁

  • Sang nyinyir menjadi bijak. Beberapa hari yang lalu gue pernah buat artikel yang nyinyir. Gue jujur aja sebenarnya kurang respect sama tipekal miss kayak gini. Munafik. makanya gue cuman ngakak sama komentar bijaknya. Sekarang dia dikatain itu karma ngatain iris. Pendidikan dia selaras sama perkataan dia. 😀😀😀

  • Pendidikan yang menjadi polemik.  Sampai saat ini ada pro dan kontra berpendapat soal pendidikan. Selama penyelenggara PI pemenang PI atau yang masuk semifinalist rata2 punya gelar pendidikan tinggi tapi ada juga yang beranggapan itu gak masalah. Gue sih gak masalah selagi dia otak nya encer, pandai komunikasi. Gue jadi ingat sebuah kisah nyata seorang penjual koran... dia tidak tamat sekolah tapi dia berhasil membawa pulang 125 juta saat event Who's to be milioners. kenapa bisa? karena dia membaca koran yang dijualnya. nah, intinya Mau tamat SMA kek, SMP kek, SD kek. kalau otak dia encer. itu gak masalah.  😊😊😊



Kesimpulan semua adalah Photos shoot yes.... berlebihan itu tidak baik. makan berlebih aja gak baik kan? Live via intagram sangat bagus tapi jangan live hal gak penting karena siap2 menjadi sorotan. Stop menjatuhkan seseorang hanya karena hobi nya. karena sewaktu2 miss lu juga akan kena karma dari perbuatan lu. gue perhatikan yang jadi sasaran empuk PL Indo cuman dia seorang. jadi hati2 jangan sampai kelakukan lu jadi hambatan buat mega fav lu. Semoga Yang menang bukan tipekal nyinyir... hanya boleh PL saja yang boleh nyinyir... masih ingat era anin? Miss tersebut ngatain sang pemenang tidak layak dan tidak bahasa inggris..dan menjugde miss vietnam sombong....dan saat sang pemenang ke Indonesia, sang nyinyir dengan senyum palsunya menyambut sang pemenang. Nah, mau punya wakil seperti ini lagi? gue amit2 cabang bayi. cukup satu aja kelakuan kayak gitu. untung gue sama teman gue dari venezuela dan vietnam gak musuhan gara2 miss tersebut. jadi jangan ada lagi sang nyinyir jadi wakil Indonesia di ajang international. terakhir, Suka atau tidak pendidikan itu penting...tapi bagi gue gelar pendidikan sampai berapa gak masalah asal otaknya encer. percuma dong...tamatan SMA EH otaknya ya ampun mengecewakan. jadi bagi gue... yang penting otak nya encer! 😉😉😉

Sekian...  tunggu2 uneg2 gue yang lain nya.. terima kasih. 
Dilarang baper! 😋

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...