Rabu, 02 Agustus 2017

Harwita Talk : Ini Tanda-tanda Mencintai yang Berlebihan

Neng Ita mengutip dari media online Indonesia fav neng ita, Wolipop tentang "Ini Tanda-tanda Mencintai yang Berlebihan" Nah bagus ini buat yang mencintai berlebihan #eaaaaaaaaa 


Apakah Kamu Mengalami Cinta Buta? Ini Tanda-tanda Mencintai yang Berlebihan

1. Melakukan Apa Saja Asal Dia Bahagia
Setiap saat kamu berusaha menyenangkan hatinya. Memberi kado, memasakan makanan favorit bahkan kamu tak segan untuk selalu menjemput kekasihmu. Kamu merawatnya kekasihmu sebaik-baiknya karena kamu sangat mencintainya. Waspada, sosokmu yang berlebihan seperti ini membuatnya merasa bahwa kamu seperti ibunya bukan wanita yang diinginkannya sebagai kekasih. 

2. Selalu Menurut
Dilarang ini dan itu, kamu hanya pasrah dan menurutinya. Tanda-tanda bahwa kamu cinta buta adalah kamu selalu menurutinya hingga mengorbankan kepentinganmu di atas kepentingannya. 

3. Tidak Pernah Bertengkar
Tidak pernah bertengkar bukan berarti hubunganmu sehat. Jarang atau bahkan hampir tidak pernah bertengkar bisa jadi karena kamu terlalu cinta sehingga kamu memilih untuk mengalah agar terhindar dari konflik. Tentu ini termasuk cinta buta yang artinya hubunganmu tidak sehat. 

4. Takut Kehilangan
Kamu merasa sangat membutuhkannya sehingga takut kehilangan. Tak jarang perasaan ini berubah menjadi sikap posesif terhadap pacarmu. 

5. Tak Lagi Punya Prioritas

Dalam hidup kita memiliki prioritas sendiri terutama saat belum menikah biasanya prioritas kita adalah mengembangkan diri. Tapi prioritas ini bisa jadi berubah setelah memiliki kekasih. Ketika cinta buta, prioritasmu kini hanyalah dia. Tak jarang kamu tak lagi memikirkan kuliah atau kariermu semua karena cinta butamu yang tak masuk akal.



Alhamdulilah ya, Neng ita gak mencintai orang berlebihan hahahaha
😆😆😆

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...