Selasa, 17 Oktober 2017

Pageant Talk : Kevin Liliana... Bring the crown

Miss International Indonesia 2017 - Kevin Liliana 

Foto : Instagram/ Kevin Liliana 


Wanita Kelahiran  bandung ini, siap mewakili Indonesia di ajang tahunan, Miss International 2017 yang siap digelar di negara sakura tersebut. Mahasiswi S1 Desain Interior Universitas Kristen Maranatha Ini katanya ditraining ke Salah satu beauty champ terkemuka Philippines untuk persiapan ke ajang tersebut ... Apapun itu yang penting yang terbaik.  

Baiklah ini beberapa saran saya buat kevin Liliana

Foto : Arjuna 
  • Miss International dalam hal memilih pemenang diluar dugaan. kadang yang keibuan ada juga yang image seksi. jadi susah ditebak. Kevin saya berharap lebih menjadi diri sendiri jangan mencontek seperti pemenang sebelum nya karena beda karakter.  
  • Menurut sumber yang saya terima (eaaaa) hahaha... Orang jepang sangat senang jika ada orang luar mengetahui tentang budaya nya plus mengerti bahasa mereka. pergunakan waktu pelajari budaya jepang walaupun hanya secuil.. secuil ilmu bisa menjadi ladang buat kedepan #eaaaaa 
  • Untuk Catwalk... tidak perlu geol -geol contoh catwalk Miss International 2015 dan jangan lupa senyum. 
  • Public Speaking.  Ini sangat pengaruh. memang rata - rata pemenang Miss International tidak mengusai PS yang baik tetapi belajar PS modal yang bagus. 

Tahun ini Evening Gown Indonesia dirancang oleh Ivan Gunawan. Tahun 2007  yang lalu Ivan Gunawan juga merancang gaun Wakil Indonesia dan waktu itu  Indonesia Masuk top 15 Miss International 2007.  Saya berharap Evening Gown Kevin sesuai sama harapan saya (Sesuai sama dunia pageant. warna sesuai dan tentu saja tidak bikin drop) 😗


Foto : Arjuna 




👗 @anazofficial 


Ini adalah Gaun karya Mas Anaz Khairunas. Tidak tau kenapa gaun karya mas anaz selalu pas dimata saya. Gaun ini sangat pas buat kevin liliana.  Warna nya yang cerah, Desain gaun yang pas... langsung klop. Mas Anaz sangat tau keinginan saya. Karena karya mas anaz selalu melekat dihati saya.  ❤❤❤












Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...