Jumat, 03 November 2017

6 Zodiak yang Paling Berpotensi Jadi Pelakor

Pelakor? Nah ini yang lagi happening saat ini hahaha... nah mengutip artikel di salah satu media online Indonesia, Wolipop...  Berdasarkan astrologi, berikut enam zodiak yang paling berpotensi menjadi selingkuhan dilansir dari Your Tango.   



1. Aquarius

Wanita berzodiak Aquarius dikenal berpikiran terbuka, menyukai hal-hal yang idealis, dan berusaha melakukan terbaik. Karena itu, Aquarius berpotensi menjadi selingkuhan. Tipe wanita Aquarius sering mengalami dilema moral karena prinsipnya yang keras. Namun tipe Aquarius juga suka berjuang dalam hubungan percintaan. Tak heran bila ia bisa menjadi pelakor karena berusaha merebut cintanya.


2. Scorpio

Zodiak Scorpio juga berpotensi menjadi pelakor. Scorpio dikenal sangat rasional dan berpeluang besar menjadi selingkuhan. Belum lagi sifat keras kepala dan daya saing yang kuat. Scorpio bahkan disebut-sebut menjadi seorang yang andal ketika berada di lingkar cinta segitiga. 

3. Aries

Zodiak Aries dikenal dengan sifat egoisnya dan selalu ingin menang. Bahkan Aries disebut zodiak paling egois. Sikap keras kepala dan egois yang dimilikinya membuat Aries berpotensi menjadi pelakor. Tidak peduli betapa pun benarnya dia, perasaan egois Aries akan selalu menang.


4. Sagitarius

Wanita berzodiak Sagitarius sangat optimis dan suka terobsesi akan sesuatu. Dia akan menjadi teman yang hebat tapi hati-hati Sagitarius juga berpotensi menjadi pelakor. Sifat ambisiusnya bisa membuat Sagitarius 'melupakan' temannya sendiri.

5. Gemini

Gemini suka bertualang termasuk dalam percintaan maka dari itu mereka berpotensi menjadi pelakor. Wanita berzodiak Gemini juga memiliki sifat manipulatif dan pintar menyembunyikan sesuatu. Dia bisa menyimpan rahasia dan sulit ditebak.

6. Taurus

Taurus dikenal sangat berpegang teguh pada keyakinannya. Taurus cenderung romantis dan posesif. Dalam percintaan, dia juga tipe yang setia apa pun situasinya. Meski pasangan sudah milik orang lain, Taurus bisa berjuang untuk merebutnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...