Selasa, 28 November 2017

Miss Universe 2017 | Demi-Leigh Nel-Peters

66th Miss Universe Competition

Demi-Leigh Nel-Peters (lahir tanggal 28 Jun1 1995) adalah model yang berasal dari Afrika Selatan. Ia menjuarai kontes Miss South Africa 2017 dan mewakili negaranya pada kontes Miss Universe 2017 dan berhasil terpilih sebagai pemenang. Demi adalah wanita Afrika Selatan kedua yang berhasil menjuarai kontes Miss Universe, setelah terakhir dijuarai oleh Margaret Gardiner, Miss Universe 1978. Congratulations!!! See U In Indonesia. 💚😍

Image result for Demi-Leigh Nel-Peters




Notes. 

  • Stefania Incandela terpilih  sebagai Miss Universo Argentina 2017 setelah sebuah panggilan casting yang diselenggarakan oleh Endemol Argentina dan TNT Amerika Latin, pemegang waralaba untuk Miss Universe di Argentina.
  • Alina Mansur terpilih sebagai Miss Aruba Universe 2017 pada acara privat  setelah terpilih dalam sebuah casting call yang diselenggarakan oleh Star Promotion Foundation, pemegang waralaba untuk Miss Universe di Aruba.
  • Priscila Howard terpilih sebagai Miss Perú 2017 oleh Jessica Newton, direktur nasional kontes Miss Perú setelah edisi tahun ini ditunda sampai akhir Oktober. Howard adalah runner-up pertama di kontes Miss Perú 2016 dan kemudian berkompetisi di Miss Grand International 2016 di mana dia sampai di Top 20.
  • Sarah Idan terpilih sebagai Miss Universe Iraq 2017 dalam sebuah casting call yang diselenggarakan oleh Miss Iraq Organization setelah diketahui bahwa pemenang asli Miss Iraq, Vian Sulaimani, telah menikah. Idan juga sebelumnya dinobatkan sebagai Miss Iraq USA 2016.















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...