Minggu, 26 November 2017

Miss World 2017 - Manushi Chhillar

(Miss World) 

Miss World 2017 diraih oleh Miss India, Manushi Chhillar.  Gadis kelahiran 14 Mei 1994 ini adalah Miss India ke 6 yang memenangkan Miss World setelah 17 tahun.   India terakhir menang ajang Miss World, pada tahun 2000 oleh Priyanka Chopra.  Manushi  menimba ilmu kedokteran Bhagat Phool Singh Government Medical College for Women  orang tua Manushi  berprofesi sebagai dokter. Ayahnya, Dr. Mitra Basu Chhillar, adalah seorang ilmuwan di Defence Research and Development Organisation, sementara ibunya, Dr. Neelam Chhillar, adalah seorang profesor dan kepala departemen neurokimia di Institute of Human Behaviour and Allied Sciences.  Wanita cantik ini juga seorang penari lhoo. Pantesan oma Julia suka ya?  Btw Congratulations to Miss India. !!! 


Notes : Miss World 2017
  • Patlada Kulphakthanapat di pilih sebagai Miss Thailand World 2017 oleh Supol Wichianchai, National Director Miss Thailand setelah edisi 2017 dari kontes tersebut dibatalkan sebagai tanda penghormatan atas kematian Raja Thailand, Raja Bhumibol Adulyadej. Kulphakthanapat adalah runner-up pertama di kontes Miss Thailand World 2016.
  • Miss World Puerto Rico Organisasi memutuskan tidak mengirim delegasi ke ajang Miss World karena Badai yang menimpa negara tersebut.
  • Miss World Turkey 2017 Iten Esen Harus menerima pil pahit karena National Director Miss Turkey Can Sandikcioglu mengantikan dirinya dengan Aslı Sümen, Miss Turkey Universe 2017  setelah Esen diturunkan tahta beberapa jam setelah dia menulis sebuah tweet mengenai percobaan kudeta. 
  • Michèle Ange Minkata ditunjuk untuk bersaing dalam kontes Miss World 2017 oleh Solange Ingrid,  National Director Miss Cameroon setelah Julie Nguimfack, Miss Kamerun 2016 diturunkan tahta karena ketidakdisiplinan. Nguimfack ditolak visa oleh kedutaan besar AS untuk berpartisipasi pada acara tahun lalu dan seharusnya berkompetisi di Miss World 2017. Minkata adalah runner-up ke-4 di kontes Miss Cameroon 2016. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...