Sabtu, 20 Januari 2018

10 Aktor Paling Tampan 2018 versi "World's Top Most

10 Aktor Paling Tampan 2018  versi "World's Top Most"

1. Hritik Roshan





Hritik Roshan memang menjadi salah satu aktor India paling sukses. Dengan tubuh yang tinggi tegap serta wajah yang tampan, tak heran membuatnya memiliki banyak penggemar wanita. 

Selain memiliki fisik yang luar biasa, bakat akting Hritik pun tak dapat diragukan. Aktor berusia 44 tahun ini beberapa kali menyabet penghargaan sebagai aktor terbaik lewat perannya dalam berbagai film. Tak heran jika ia memperoleh peringkat pertama dalam daftar ini. 

2. Robert Pattinson





Tempat kedua diduduki oleh aktor "", . Ia memerankan sosok vampir dalam film tersebut. 

Robert mendapatkan posisi kedua karena sukses mencuri perhatian akibat wajahnya yang tampan dan matanya yang begitu mempesona. Aktor tampan tersebut juga memiliki selera fashion yang sangat bagus. 

3. Godfrey Gao





Posisi ketiga ditempati oleh model dan aktor keturunan Canada-Taiwan, Godfrey Gao. Pria berusia 33 tahun ini terkenal dalam beberapa acara seperti "The Kid from Heaven" dan "Love Queen". 

Aktor Taiwan ini juga sangat terkenal di Asia tenggara. Beberapa kali ia juga sempat masuk sebagai nominasi dalam berbagai ajang penghargaan bergengsi. 

4. Chris Evans





Posisi keempat diduduki oleh pemeran "Captain America", . Aktor tampan ini terkenal memiliki senyuman manis dan matanya yang berwarna biru memikat. 

Pria berusia 37 tahun ini baru saja merampungkan proses syuting film "". Film ini akan tayang pada 4 Mei mendatang. 

5. Salman Khan





Hritik bukan satu-satunya aktor Bollywood yang masuk dalam daftar ini. Pasalnya,  berhasil meraih posisi kelima sebagai aktor paling tampan. 

Salman terkenal sebagai salah satu aktor paling kaya di India. Beberapa film yang ia mainkan juga selalu berhasil menjadi box office. Tak hanya itu, Salman juga dikenal sebagai salah satu aktor Bollywood pemilik tubuh terindah. 

6. David Boreanaz





Posisi keenam ditempati oleh David Boreanaz. Selain sebagai aktor, David juga dikenal luas sebagai sutradara dan produser. 

Aktor berusia 49 tahun ini juga digandrugi kaum hawa akibat wajahnya yang awet muda serta tubuhnya yang selalu tampak bugar. Selain itu, David juga dikenal memiliki selera fashion yang cukup bagus. 

7. Noah Mills





Tempat ketujuh diduduki oleh Noah Mills. Aktor kelahiran 1983 ini memulai karier sebagai model dengan imej "Cool Boy" andalannya. 

Memiliki mata hazel yang memikat, tentu saja ia berhasil membuat para wanita meleleh lewat tatapannya. Selain itu, Noah juga sempat bermain dalam beberapa film terkenal seperti "". 

8. Henry Cavill





Posisi kedelapan ditempati oleh . Aktor tampan ini memiliki mata biru gelap yang sukses membuat para penggemarnya menggila. 

Dia juga terkenal dalam beberapa acara televisi dan film. Di antaranya adalah "I Capture the Castle" pada tahun 2003 dan "" pada tahun 2011. 


9. Tom Hiddleston





Chris Evans bukan satu-satunya aktor Marvel yang masuk dalam daftar ini.  yang berperan sebagai Loki, si Dewa Kelinci berhasil meraih posisi kesembilan. 

Selain bermain dalam beberapa film garapan Marvel, Tom juga pernah menjadi salah satu pemain dalam film terkenal "" pada tahun 2011 silam. Ia juga beberapa kali masuk nominasi dalam berbagai ajang perhargaan film bergengsi .


10. Sam Heughan





Sam Heughan bberhasil melengkapi daftar ini dengan meraih posisi kesepuluh. Aktor asal Skotlandia tersebut memang terkenal memiliki wajah tampan serta mata hazel yang memikat. 

Selain tampan, Sam juga terkenal memiliki bakat akting yang luar biasa. Bahkan ia sempat meraih penghargaan sebagai aktor televisi terbaik pada The Anglophile Channel Awards tahun 2015 silam.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...