Rabu, 24 Januari 2018

Fashion Talk | What? Vogue Putuskan Kerjasama dengan Mario Testino?!

Fashion Talk | What? Vogue Putuskan Kerjasama dengan Mario Testino?! 


Salah satu fotografer fav saya, Mario Testino mendapat kabar yang tidak enak. ya akibat tuduhan yang berat yaitu tuduhan pelecehan seksual terhadap model cowok. Fotografer dari peru tersebut harus menerima hal paling berat yaitu pemutusan kerja sama dengan majalah fashion ternama dunia, Vogue.  Saya kutip dari fimela


Anna Wintour menyampaikan penyesalannya dan menegaskan bahwa Conde Nast, dimana ia tak hanya berperan sebagai editor in chief untuk Vogue tapi juga Artistic Director di group penerbitan itu secara keseluruhan, tidak mentolerir segala bentuk pelecehan di tempat kerja dan akan memutuskan hubungan kerja dengan Mario Testino (meski Anna dan Mario punya hubungan dekat sebagai teman) juga Bruce Weber – sampai waktu yang tak bisa ditentukan.
Lewat rilis resminya, Wintour mengaku kabar pelecehan ini susah ia percaya secara pribadi. Dan dengan dukungan Vogue selama ini terhadap gerakan untuk melawan dan mencegah pelecehan seksual, ia harus bersikap tegas. Meski tertuduh adalah teman dekatnya sendiri.
Bersamaan dengan itu, Anna menyampaikan kode etik baru Conde Nast terkait dengan pekerjaan, demi tercipta interaksi profesional yang aman juga positif. Kode etik itu antara lain: semua model yang bekerja harus berusia di atas 18 tahun, kecuali bila mereka ditampilkan sebagai profil, berita atau sejenisnya, dan wajib ditemani oleh pendamping dewasa. Alkohol dan narkotika dilarang di tempat kerja, dalam hal ini lokasi pemotretan. Semua fotografer tak bisa menggunakan properti Conde Nast untuk pekerjaan yang bukan dibiayai oleh perusahaan. Semua pemotretan yang melibatkan tema dewasa, baik itu pakaian tipis, alkohol, obat-obatan, ketelanjangan, sampai pose-pose yang terlalu provokatif harus melalui persetujuan model yang bekerja lebih dahulu.

Omg 😓😓😓


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...