Sabtu, 20 Januari 2018

Travel Talk | Ini 5 Destinasi Wisata untuk Mencari Jodoh

Ini 5 Destinasi Wisata untuk Mencari Jodoh

Ini dia artikel paling menarik "Destinasi wisata untuk mencari jodoh" yang saya kutip dari oke zone. 

Candi Ratu Boko, Yogyakarta
(Foto: Utami/Okezone)
Selain pantai, ternyata ada beberapa spot terbaik untuk menikmati sunset. Candi bisa menjadi salah satu opsinya. Jika kamu pernah menyaksikan film AADC 2, ajakan Rangga yang diperankan oleh Nicholas Saputra untuk mengunjungi Candi Ratu Boko tidak bisa ditolak oleh Cinta yang dimainkan oleh Dian Sastro. Objek wisata seluas 250 ribu meter persegi ini memang tepat yang tepat untuk menikmati senja. Jika beruntung, kamu mungkin bisa bertemu dengan jodoh yang dinantikan di tempat tersebut. Jangan lupa mengabadikan beberapa momen karena terdapat banyak spot instagenic yang bisa kamu temukan di Candi Ratu Boko.
Pulau Padar, Labuan Bajo
(Foto: Balistarisland)
Daripada pusing menunggu jodoh yang tak kunjung datang, kenapa tidak backpackeran saja ke destinasi wisata paling hits saat ini yakni, Labuan Bajo. Untuk kaum wanita, tidak ada salahnya mencoba mengikuti jasa open trip yang sudah banyak ditawarkan oleh agen-agen travel di berbagai media sosial. Dengan cara ini, siapa tahu kamu bisa berkenalan dengan jodoh yang selama ini dinantikan. Sesampainya di Labuan Bajo, pastikan untuk mengunjungi Pulau Padar dengan menggunakan jasa sailing trip. Di pulau inilah sejumlah pemandangan terbaik terpampang nyata tanpa buaian semata.
Tebing keraton, Bandung
(Foto: Okezone)
Objek wisata yang satu ini sangat direkomendasikan bagi para kaum pria yang sudah ‘kebelet nikah’. Sudah menjadi rahasia umum bahwa Mojang Priangan (sebutan bagi wanita asal Bandung) memiliki kecantikan yang dapat menghipnotis siapa saja. Jika sudah bosan mengunjungi kawasan Dago dan Cihampelas, objek wisata Tebing Keraton bisa menjadi pilihan yang tepat. Objek wisata ini merupakan idola baru bagi para wisatawan maupun penduduk lokal. Tebing Keraton memiliki sejumlah spot selfie dengan pemandangan yang sangat indah. Jika beruntung, kamu bisa menemui para bidadari Bandung yang sedang asik berselfie ria. Selain memiliki paras yang cantik, Mojang Priangan juga terkenal akan keramahannya. Oleh karena itu, jangan sungkan untuk melancarkan modus-modus andalanmu selama masih dalam batas wajar. Semangka! Semangat kakak.
Kota Tua, Jakarta
(Foto: Okezone)
Nah, bagi para jomblowan dan jomblowati yang tidak memiliki budget berlebih. Tidak usah sedih. Jakarta juga punya objek wisata yang tak kalah dengan daerah-daerah lain di Indonesia. Salah satunya adalah Kota Tua. Untuk mengunjungi tempat ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp3 ribu untuk membeli tiket Commuter Line. Setelah sampai di Kota Tua, carilah spot terbaik untuk mengamati calon jodoh yang mungkin sedang asyik berselfie di depan Museum Fatahillah. Kunci target, kemudian lancarkanlah modus-modus jitu yang telah kamu praktikkan selama berjam-jam di depan cermin kos yang sudah usang. JIka sang target merespons modusmu dengan baik, jangan ragu untuk melanjutkan sesi PDKT di café-café yang bertebaran di kawasan Kota Tua. Oh ya, jangan lupa minta nomor telpon dan akun media sosialnya untuk melancarkan serangan berikutnya alias kepo.
Raja Ampat, Papua
(Foto: Indonesia.travel)
Mungkin sedikit terdengar ekstrem jika kamu harus mencari jodoh di tempat ini. Tapi jangan salah, beberapa waktu lalu, putra sulung Ahmad Dhani baru saja mengunjungi Raja Ampat untuk melepas penat dari dunia hiburan. Dengan memanjatkan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, siapa tahu kamu menemukan jodoh yang memiliki tingkat kegantengan selevel dengan Al Ghazali. Tidak hanya itu, dalam beberapa tahun terakhir, Raja Ampat juga menjadi salah satu destinasi favorit para wisatawan mancanegara. Nah, buat kamu yang ingin memperbaiki keturunan, Raja Ampat wajib masuk ke dalam daftar perjalananmu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...