Senin, 05 Februari 2018

Pageant Talk | Miss Universe Era IMG



Pageant Talk |  Miss Universe Era IMG 
Related image

Miss Universe Era IMG memang memiliki cerita tersendiri... dari pemenangnya, konsep acara , karantina dan lain - lain.  sejak Miss Universe dibawah naungan IMG banyak yang menilai pemenangnya tidak sesuai lah, Itulah menurut saya pemenang di naungan IMG masih dilevel pageant. kecuali yang menang Miss Canada,  Siera Bearchell baru was was hahaha. dia masuk top 9 saja heboh sejagat..apalagi dia menang ya? Gemuruh dunia. 😁😁😁.    

Image result for Miss Universe

Pemenang Era IMG. 
Pemenang Miss Universe Era ini memiliki karakter yang berbeda... Pia Wurtzbach Dia sosok yang humble (2015)  Iris Mittenaere  dia sosok yang kalem (2016)  Dan  Demi-Leigh Nel-Peters sosok yang tidak jaim  (2017)  soal fisik mereka juga tidak kalah dari super model. menurut saya pemenang era IMG masih dilevel pageant. jadi, kalau masih ada yang bilang "Saya tidak mengerti dengan IMG" Dia sendiri tidak mengerti IMG.  Kalau dibilang IMG mencari sosok pemenang yang menginspirasi. itu benar. namanya juga ratu sejagat wajar lah memilih sosok yang menginspirasi..kalau pemenangnya baperan, suka julid bisa jadi bumerang buat img. Masa Ratu sejagat baperan.. gak lucu hahaha. 



Image result for Miss Universe




Photo | Berbagai Sumber 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pageant Daily : Miss Universe 2023

 Miss Universe 2023 : My Favorites Argentina , Australia, Brazil, Cameroon, Canada, Colombia, Costa Rica, Ecuador, El Salvador, Germany, Hon...